Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Facebook Baru | Daftar Akun FB

Bagaimana sih cara membuat akun facebook atau FB baru? Ternyata masih banyak orang yang belum bisa daftar facebook, padahal untuk memiliki akun facebook itu sangat mudah sekali kawan. Anda hanya perlu mendaftar di situs facebook.com dan mengisi semua data Anda. Namun nyatanya masih banyak tuh yang kebingungan pada saat mengisi form pendaftaran, dan yang paling parah itu kebanyakan dari pengguna facebook itu mereka belum melakukan verifikasi email yang mereka gunakan untuk membuat akun mereka. Ada juga yang hanya asal ketik saat memasukkan email pendaftaran facebook dan email yang mereka gunakan itu bukan email yang valid atau tidak bisa diakses oleh pengguna itu sendiri, akibatnya pada saat mereka lupa dengan kata sandi atau password akun facebooknya, maka lenyaplah sudah akun itu. Percuma punya akun facebook yang sudah memiliki banyak teman atau bahkan ribuan teman facebook tetapi lupa password dan tak bisa melakukan pemulihan akun karena kesalahan saat mendaftar yaitu menggunakan email yang tidak bisa diakses. Maka dari itu Anda harus mengerti agar tidak menangis saat akun facebooknya menjadi akun hantu.

Jaman sekarang, jika Anda tidak memiliki akun Facebook atau yang sudah akrab diebut FB, pasti udah keliatan tuh, gaptek banget. Facebook adalah situs jejaring sosial yang sangat dan sangat paling populer bahkan hampir seluruh dunia hampir disibukkan dengan online hanya untuk menikmati layanan situs jejaring sosial di facebook.

Dengan kita memiliki facebook, kita bisa mendapatkan teman yang banyak bahkan teman diseluruh dunia (teman dunia maya), kita bisa membagikan foto kita, maupun video lucu yang kita miliki. kita juga bisa chatting dengan teman difacebook kita, ada lagi fasilitas terbaru, yaitu video call, yaitu kita bisa melakukan panggilan video yang mana kita bisa langsung bertatap muka dengan tema video call kita.

Disini saya hanya akan menjelaskan mengenai cara untuk membuat akun facebook. jaman kaya gini masih gak punya akun facebook.? gaptek banget ya brooo!! hehe. ok langsung saja.

Baca juga : Cara Membuat Akun Twitter

Sebelum kita membuat facebook. kita harus terlebih dahulu memiliki akun Email. jika kalian belum memiliki email, silahkan lihat untuk cara membuat email, silahkan kalian pilih, mau buat email di Gmail atau email di Yahoo Mail disini:


Setelah Anda telah memiliki email, kita lanjut ke cara pembuatan akun facebooknya.

Lihat juga : Cara Mengatasi Lupa Password / Kata Sandi Facebook

Cara Membuat Akun Facebook (FB) Terbaru Lengkap

1. Pertama kunjungi situs Facebook di www.facebook.com
2. Isi semua data anda seperti, Nama, Email, kata sandi, jenis kelamin dan tanggal lahir.
Cara Membuat Akun Facebook (FB) Terbaru Lengkap

3. Setelah semua telah terisi dengan benar. klik Mendaftar

4. Lalu akan ada 3 langkah, pada langkah pertama anda akan disuruh mencari teman, lewati saja langkah ini dengan mengklik Lewati langkah ini.
Cara Membuat Akun Facebook (FB) Terbaru Lengkap

5. Pada langkah ke 2, kita disruruh mengisi informasi profil kita. silahkan isi dengan informasi anda, seperti nama sekolah atau perguruan tinggi. jika sudah. klik simpan dan lanjutkan. atau lewati juga bisa.
Cara Membuat Akun Facebook (FB) Terbaru Lengkap

6. Pada langkah ke 3, kita disuruh untuk mengupload foto profil kita. Silahkan masukkan foto anda dengan mengklik Unggah foto. Setelah selesai, klik Simpan dan lanjutkan, atau bisa juga lewati.
Cara Membuat Akun Facebook (FB) Terbaru Lengkap
7. Nah, sampai disini Akun facebook kita sudah jadi, namun kita masih deminta untuk memverifikasi email kita, yaitu untuk menyelesaikan proses pendaftaran akun facebook kita. Lihat pada bagian atas akan ada tumbol untuk membuka email kita. Klik pada tombol Buka email Anda.

8. Maka kita akan dibawa masuk ke email kita. lalu buka pesan dari Facebook. dan disitu facebook memberi pesan Selamat datang di Facebook. klik saja pada Mulai yang ada di bagian kanan.
Cara Membuat Akun Facebook (FB) Terbaru Lengkap

Selamat! sampai disini Akun Facebook anda sudah berhasil dibuat dengan sudah terverfikasi. Yang perlu diperhatikan adalah pada verifikasinya. jangan lupa untuk memverifikasi seperti cara diatas. kebanyakan hanya membuat saja, namun belum diverifikasi, Nah silahkan cari teman sebanyak2nya, Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Facebook Baru | Daftar Akun FB"