Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Email di Yahoo Mail Terbaru

Pada artikel ini saya akan memberikan panduan tutorial bagaimana cara buat atau daftar email baru di Yahoo Mail. Setelah kemarin saya sudah membahas mengenai Cara Membuat Email Baru di Gmail, kini kita akan belajar untuk membuat email di yahoo. Pasti semuanya sudah sangat mengetahui dengan yang namanya yahoo kan? Tentu saja, bahkan hampir kebanyakan orang yang punya akun email. pasti kebanyakan pakai yahoo. Soalnya yahoo sudah sangat populer dari dulu.

Yahoo! adalah salah satu penyedia web email yang paling dapat diandalkan dan telah lama konsisten dalam hal surat-menyurat, dan itu tersedia secara gratis, cepat, dan mudah untuk mengatur dalam sekejap. Jika Anda sudah memiliki ID atau akun Yahoo, Anda tidak perlu membuat akun lain hanya untuk Yahoo Mail. Anda dapat menggunakan ID yang sama di semua layanan Yahoo. Namun, jika Anda masih tidak memiliki satu dan Anda berencana untuk menggunakan Yahoo Mail, Anda dapat membuat akun Yahoo dari situs Yahoo Mail atau dari aplikasi seluler Yahoo Mail. Kemudian Anda dapat mengatur akun Anda dan menikmati efisiensi yang sesuai dengan gaya dan keamanan dengan akun Yahoo! Mail baru Anda.
cara buat email di yahoo mail

Bagi kalian yang belum pernah mengerti untuk cara membuat email menggunakan yahoo. Mungkin tutorial kali ini bisa sangat bermanfaat untuk Anda yang masih belajar atau dapat tugas disekolahnya untuk membuat email lalu di setorkan kepada guru (yang memberi tugas). Ok langsung saja. Berikut panduan tutorial membuat email baru di yahoo mail terbaru.

Cara Membuat Email di Yahoo Mail Terbaru Lengkap

Langkah 1) Kunjungi situs Yahoo! Mail

Langkah 2) Setelah sudah berada dihalaman situs yahoo mail. Klik "DAFTAR".

Langkah 3) Lalu Anda disuruh untuk mengisi form identitas anda. isi semua data Anda dengan benar.

Langkah 4) Setelah data sudah terisi dengan benar, kemudian klik "Lanjutkan".

Langkah 5) Kemudian Anda disuruh untuk melakukan Verifikasi nomor telepon Anda, Yahoo akan mengirimi 

Langkah 6) Anda kode untuk memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik ponsel ini. Tarif SMS dan data mungkin berlaku. Klik pada "Kirimi saya kode via SMS".

Langkah 7) Setelah SMS kode telah masuk silahkan Verifikasi nomor ponsel Anda. Masukkan kode yang dikirim ke nomor Anda. Kode Anda akan sampai dalam beberapa waktu. Setelah kode dimasukkan klik "Verifikasi".

Langkah 8) Setelah selesai, akan muncul halaman dengan sambutan "Selamat! Anda merupakan pemilik yang bangga akan account Yahoo terbaru", klik Mari kita mulai!

Langkah 9) Kemudian yahoo akan memberi ucapan "Selamat datang di Yahoo Mail, Kami sedang mempersiapkan kotak email untuk Anda".

Langkah 10) Setelah itu akan terbuka halaman akun email baru yahoo milik Anda, dan ada sambutan pertama dari yahoo Selamat Datang! Mail lebih baik dengan orang-orang yang Anda kenal. Impor buku alamat untuk mempermudah pengiriman pesan kepada kontak Anda. Disini Anda juga bisa langsung menghubungkan email dengan facebook, Google, Outlook.com dan yahoo itu sendiri.

Selesai! Anda sudah berhasil membuat email di Yahoo Mail.

Yang perlu diperhatikan dalam membuat email di yahoo, adalah Anda harus memverifikasi nomor telepon kontak Anda dengan benar. Karena nomor telepon ini yang akan digunakan untuk pemulihan akun yahoo bila terjadi sesuatu pada email dan akun yahoo kita, seperti lupa password, akun kit dihack orang lain. Nah maka dari itu sangat penting untuk memverifikasi nomor ponsel Anda. 

Sekian tutorial tentang bagaimana cara membuat email pada yahoo mail. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda semuanya. Bila Anda masih kebingungan silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah. Sampai jumpa..

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Email di Yahoo Mail Terbaru"