Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Halaman Like Facebook (Fanpage) Terbaru

Halo semua kita bertemu lagi, mari kita belajar membuat halaman sukai (like) di facebook, halaman like ini sering disebut dengan "Facebook Fanpage". Ikuti panduan tutorial terbaru lengkap dengan gambar berikut ini.

Anda semua pasti tahu apa itu Facebook, lebih dari jutaan orang menggunakan Facebook dan banyak orang menggunakan Facebook untuk mencari teman, bisnis, iklan, dll.

Tapi tahukah Anda kalau Facebook memiliki kelebihan dan kekurangan, keuntungan adalah orang-orang dari seluruh dunia dapat berhubungan satu sama lain tanpa kendala jarak dan kekurangannya adalah masyarakat dapat kecanduan dan ketergantungan dengan Facebook, untuk itu Jika Anda memiliki anak-anak Anda harus mengawasi mereka saat menggunakan Facebook.

Ok, sekarang saya akan berbagi pengetahuan saya tentang bagaimana membuat Halaman Like (Fanpage) Facebook. Dengan membuat halama like ini kita dapat menggunakannya untuk mempromosikan situs blog kita kepada setiap orang yang menyukai halaman yang akan kita buat ini.

Cara Membuat Halaman Like Facebook (Fanpage) Terbaru


Cara Membuat Halaman Like Facebook (Fanpage) Terbaru Lengkap.
  1. Pergi ke http://www.facebook.com/pages/create.php? -> Pilih Merk atau Produk.
  2. Kemudian pilih kategori dan menulis nama blog anda -> beri centang pada 'saya setuju dengan ketentuan halaman' -> dan klik Mulai.
  3. Tambahkan deskripsi website Anda dan URL Anda kemudian klik Simpan Info.
  4. Dan meng-upload gambar profil Anda dan kemudian klik Simpan Foto. atau Anda bisa lewati langkah ini.
  5. Dan akan disarankan untuk menambahkan halaman Anda ke favorit agar dapat dengan mudah diakses kapan saja. Anda dapat juga bisa melewati langkah ini.
  6. Dan pada langkah yang terakhir Anda disuruh untuk mengatur metode pembayaran, klik Skip saja untuk menyelesaikan pembuatan halaman Anda.
  7. Selamat! Halaman Like Fanpage Facebook anda sudah jadi.


Dan selesailah Anda membuat halaman like Fanpage facebook untuk situs web atau blog Anda!

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Halaman Like Facebook (Fanpage) Terbaru"