Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM untuk Android dan iPhone telah Tersedia Resmi! Download Yuk!

Setelah satu bulan peluncuran BBM for Android dan iPhone ditunda, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) akhirnya resmi diluncurkan kembali dan kini sudah bisa di download melalui Google Play dan Apple App Store dan samsung app store. Buruan! download BBM aplikasi chattingan gratis di Android dan Apple.

Beberapa jam yang lalu tepatnya pada pukul 4.23 WIB. saya mendapat pesan dari Blackberry RIM "BBM for Android and iPhone is here!".

Tentunya ini adalah kabar gembira bagi semua pengguna Android dan iOS yang akan merasakan BBM-an dengan teman atau pacar mereka melalui smartphone mereka.

Aplikasinya BBM untuk iPhone/iOS dapat diunduh dari App Store Indonesia atau melalui tautan ini.

Dan untuk BBM di Android, aplikasi BBM sudah dapat diunduh dari Indonesia di Google Play Store atau melalui tautan ini.

Tetapi aplikasi BBM untuk Android dan iPhone hanya bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com.

Jadi Anda harus daftar dulu dengan memasukkan alamat email Anda pada saat muncul tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat Anda.

Kemudian BlackBerry akan mengirim notifikasi melalui email yang didaftarkan saat layanan BBM sudah bisa Anda gunakan.


Blackberry menyebutkan bahwa : Penyebab kenapa BBM untuk Android dan iPhone kemarin di tunda adalah karena banyaknya aplikasi BBM tak resmi yang muncul di google play untuk Android yang mengakibatkan gangguan teknis di server.

Aplikasi BBM hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan OS Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Pengguna aplikasi BBM di iPhone dan Android dapat mereka menfaatkan untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Posting Komentar untuk "BBM untuk Android dan iPhone telah Tersedia Resmi! Download Yuk!"