Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat dan Pasang Burung Twitter Terbang di Blogger

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara membuat dan menambahkan burung twitter (Fying twitter bird) yang bisa terbang di setiap halaman blog Anda. Mari kita belajar mempercantik tampilan blog kita dengan widget burung twitter keren ini.

Twitter adalah situs jejaring sosial media yang saat ini masih sangat populer, lebih dari 500 juta pengguna twitter, dan itu adalah nilai yang fantastis. Selain menggunakan facebook dan Google Plus untuk mempopulerkan blog kita, Kita juga dapat menggunakan twitter untuk mempromosikan blog kita, agar blog kita dapat diketahui oleh banyak publik. Dan akhirnya banyak pengunjung akan datang ke blog kita.

Jika Anda ingin mempromosikan blog Anda ke twitter Anda dapat menambahkan widget burung twitter terbang meyalang dengan keren untuk blogger Anda, ini adalah tombol twitter yang indah karena bentuknya seperti burung lucu yang bisa terbang di halaman blog Anda. Dan setiap Anda klik burung twitter, akan secara otomatis di alihkan ke akun twitter Anda untuk di follow.

Dan setiap Anda menggulir halaman ke bawah dan ke atas, burung twitter akan terbang untuk menampakkan dirinya pada halaman yang terlihat, dan jika sudah terlihat, burung twitter akan berhenti dan menempel layaknya burung yang menempel di pohon.

Membuat dan Pasang Burung Twitter Terbang di Halaman Blogger

Jika Anda tertarik ingin menambahkan terbang burung twitter ke blog Anda ikuti langkah berikut .

Cara Membuat dan Pasang Burung Twitter Terbang (Flying Twitter bird) di Halaman Blogger

1 . Pergi ke Blogger -> Template -> Edit HTML
2 . Kemudian mencari </body> dan paste kode/script di bawah ini tepat di atasnya </body>.
<!-- Awal Twitter Burung Terbang -->
<script src='http://caratutorial-com.googlecode.com/svn/twitter.js' type='text/javascript'></script> <script type='text/javascript'> var twitterAccount = &quot;username twitter kamu&quot;; var tweetThisText = &quot; <data:blog.pageTitle/>: <data:blog.url/> &quot;; tripleflapInit(); </script> <span style='font-size:11px;position:absolute;'/><a href='http://www.caratutorial.com' target='_blank'></a>
<!-- Akhir Twitter Burung Terbang  --> 
3. Dan mengganti username twitter kamu dengan nama user twitter Anda (tanpa @).
4. Dan Simpan template Anda.

Selesai!

Ok , Anda twitter burung terbang telah selesai di pasang di blog Anda. Selamat mencoba!

1 komentar untuk "Membuat dan Pasang Burung Twitter Terbang di Blogger"