Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2016 Lengkap

Berikut ini adalah informasi terbaru dan lengkap mengenai cara dan tutorial mendaftar / registrasi paket internet kartu perdana XL unlimited siang malam/24 jam tanpa batas waktu beserta info tarif harga paket yang bisa dinikmati dan sangat menunjang kebutuhan akses internet Anda.

PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan promo menarik kepada para pelanggan XL dengan program inovatif yang bertajuk “Paket Internet Unlimited cuma 49 Ribu.” 

Program XL terbaru ini akan memberikan berbagai manfaat bagi para peminat paket internet unlimited di tanah air. Khususnya bagi pelanggan yang berada di wilayah North Region yang mencakup Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua. Promo paket internet unlimited terbaru XL ini sudah bisa Anda nikmati dengan menghubungi *123*400#.

Berikut adalah promo XL Internet Unlimited “Selama ini, permintaan pasar akan program paket internet unlimited semakin tinggi. Oleh karena itu, mengakomodir kebutuhan pasar paket internet unlimited, maka XL kembali meluncurkan program paket unlimited 49 ribu per bulan,”

Perlu Anda ketahui bahwa program paket Unlimited XL yang terbaru ini didukung kecepatan download hingga 3.6Mbps, dan upload hingga 1Mbps dengan Fair Usage Policy 2GB per bulan. Setelah pemakaian hingga 2GB, maka kecepatan download dan upload akan turun menjadi 8Kbps.

Bila Anda ingin agar kecepatan akses internet kembali menjadi 3.6Mbps, Anda harus melakukan perpanjangan paket, dimana paket otomatis diperpanjang setiap 30 hari.

Agar Anda bisa terus menikmati promo paket unlimited ini, pastikan sisa pulsa Anda masih sebesar Rp 50 ribu, kemudian aktifkan paket ini dengan mengetik *123*400# dan ikuti tahapan-tahapan berikutnya.


Berikut adalah Info tarif Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014 Lengkap :
HargaMasa AktifBatas Pemakaian Wajar (FUP)
Rp 2.000Harian20 MB
Rp 12.500Mingguan150 MB
Rp 49.000Bulanan2 GB
Paket Internet ini berlaku di semua area (2G dan 3G) dan tentunya Berlaku Selama 24 Jam non stop. Tentunya ini adalah kabar gembira bagi Anda semua para pelanggan yang gila internet.

Dan itulah informasi seputar paket internet XL unlimited yang bisa Anda nikmati untuk menujang kecanggihan gadget Anda dan semakin memuaskan kebutuhan internet Anda. Semoga bermanfaat.

10 komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2016 Lengkap"

  1. katanya Unlimited , ko' pake Quota >.< . biasanya kalau Unlimited tanpa batas contoh Flexi Unlimited 49rb/bln pake gak pake tanpa batas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya brow. emang pakek kuwota, tp jika kuwota abis, tetep bisa digunakan, hanya saja kecepatannya menurun.. tp tetep unlimited :D

      Hapus
  2. speed setelah FUP habis hanya 8 Kbps ? jaman "telkomnet instan" saja sudah 56 Kbps (maaf mungkin pemilik blog ini saja belum lahir waktu "jaman kejayaan" telkomnet instan ) ya cuma bisa untuk ping ke website saja, tidak mungkin bisa untuk kirim pic lewat wa atau bbm atau torrent sekalipun....ah operator GSM di Indonesia hanya penipuan semua kalau bicara "internet unlimited".

    BalasHapus
  3. Kata siapa nggak ada paket unlimited?Coba pake axispro biarpun sudah mencapai batas pemakaian wajar/fup tetap bisa browsing&download,Nih buktinya saya bisa koment pas fupnya habis.

    BalasHapus
  4. kalo FUP nya udh lewat msh bisa download ga gan??

    BalasHapus
  5. 8kbps? buat browsing aja susah bgt tuh keknya :v siapa yg mau pke dg speed segitu? mending gak usah dikasih gituan sekalian abis buang kartunya

    BalasHapus
  6. Gan kenapa saya mau paket unlimited kok gak ada yah...
    Mohon responya..

    BalasHapus
  7. Xk payah paketan unlimited nya udah gak ada. Kecewa gw

    BalasHapus
  8. mohon infonya gimana cara ngaktifin paket unlimited yang baru? terima kasih ..

    BalasHapus