Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tutorial Install Android OS Pada PC (Windows & Mac Computer)

Download Android OS for PC dan Cara Tutorial Install Sistem Operasi Android di Komputer atau Laptop dengan mudah. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Android di komputer anda lengkap terbaru 2014. Dengan mengikuti panduan tutorial ini kamu bisa Menjalankan OS Android versi Terbaru lewat laptop dan menikmati semua fitur Android melalui komputer Windows 7/8/Xp dan Mac OS.

Meskipun kita dapat melakukan banyak hal pada smartphone atau tablet kita, tapi saya masih lebih suka menggunakan PC karena masih banyak hal-hal yang hanya dapat dilakukan dengan mudah pada PC daripada perangkat mobile. Satu hal yang saya terus lakukan pada PC saya menginstal OS lain pada laptop saya hanya untuk mengetahui bagaimana yang satu lagi beroperasi. Anda berada di sini untuk mengetahui cara menginstal Android OS pada PC (Windows & Mac komputer) dan saya akan berbagi tutorial sederhana dengan Anda.

Di era ini, Android OS telah populer daripada OS lainnya. Google memiliki Android dan perangkat yang berjalan pada OS ini meningkat dari hari ke hari. Ini telah menggantikan hampir sepenuhnya perangkat mobile yang kita gunakan untuk komunikasi dan tidak diragukan lagi, ponsel Android dan tablet sekarang adalah yang favorit dan paling populer.

Android OS
Mengapa Instal OS Android di PC?

Ini adalah pertanyaan dalam pikiran saya bahwa mengapa Anda ingin menginstal Android OS di PC dan saya yakin Anda mendapat jawaban. Anda tidak melakukannya hanya untuk memeriksa Android OS. Tapi Anda ingin bermain aplikasi Android dan game pada PC Anda dan itulah mengapa Anda ingin menginstal OS Android pada Windows atau komputer Mac.

Jika Anda tidak ingin menginstal Android OS di PC dan masih ingin bermain aplikasi Android dan permainan maka cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menginstal aplikasi BlueStacks pemain pada PC Anda.

Anda dapat dengan mudah memainkan hampir semua aplikasi Android gratis dan game pada PC Anda menggunakan pemutar aplikasi BlueStacks. Perangkat lunak ini tersedia secara gratis dan itu adalah emulator Android.

Cara Tutorial Install Android OS Pada PC (Windows & Mac Computer)

Cara Install OS Android di PC (Windows & Mac Komputer)

Ada banyak cara untuk menginstal Android OS pada PC (Windows & Mac Komputer) tapi aku akan berbagi paling sederhana di sini. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan di bawah ini.

Anda pasti sudah mendengar sebelumnya tentang Oracle yang merupakan perusahaan pengembangan perangkat lunak dan sangat populer. Bahasa pemrograman JAVA dikembangkan oleh perusahaan yang sama dan juga punya satu produk yang lebih.

VirtualBox adalah software yang Anda butuhkan untuk mengambil bantuan. Menggunakan perangkat lunak ini Anda dapat menginstal OS lain pada OS yang ada tanpa banyak masalah.

Aku akan menggunakan VirtualBox untuk menginstal Android OS di PC dan di sini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.
  1. Download VirtualBox dan Install pada PC Anda. Download versi yang kompatibel dengan OS Anda saat ini. 
  2. Sekarang kunjungi link ini untuk men-download Android OS pada PC Anda. Setelah download selesai kemudian ekstrak file yang Anda download. 
  3. Anda akan menemukan file dengan ekstensi vbox. klik dua kali file tersebut. 
  4. Sekarang Anda sudah klik tombol Start untuk memulai instalasi Android OS di PC. 
Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk men-download dan menginstal Android OS pada PC (Windows & Mac komputer). Metode ini akan bekerja persis sama pada Windows dan Mac PC.

Posting Komentar untuk "Cara Tutorial Install Android OS Pada PC (Windows & Mac Computer)"