Memperbaiki Windows 7 Not Genuine Error (This copy of Windows is not genuine)

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara tutorial mengatasi masalah pada Windows 7 yang Error Not Genuin. Hal ini biasanya terjadi karena Anda menginstall versi OS Windows yang tidak asli atau bajakan, bisa juga masalah ini di sebabkan oleh periode lisensi Windows Anda telah berakhir maka Anda akan mengalami ' This copy of Windows is not genuine '. Hal itu biasanya di tandai dengan backgroun Windows 7 menjadi blank warna hitam, kemdian terdapat pesan pada bagian pojok bawah kanan terdapat pesan "This copy of Windows is not genuine".

Nah, kali ini saya akan memberikan tutorial sederhana tentang cara memperbaiki Windows 7 Not Genuine Error dalam beberapa langkah yang mudah. Anda tidak perlu software tambahan untuk melakukannya tapi Anda hanya perlu mengambil sedikit bantuan dari command prompt dari OS Windows Anda. 

Windows 7 Not Genuine Error (This copy of Windows is not genuine)


Masalah utama yang paling terlihat adalah bahwa hal itu akan menghilangkan wallpaper dari desktop dan menggantikannya dengan wallpaper warna hitam yang terlihat sangat buruk. Kemudian ada hal lain lagi yang sangat mengganggu adalah bahwa pesan ini terus datang setelah setiap 5-6 menit pada notifikasi desktop Anda. Hal ini akan menjadi sangat mengganggu Anda apa lagi pada saat bekerja.

Anda mungkin juga akan mendapatkan masalah dengan kinerja PC atau laptop. setelah memulai dari kesalahan ini. Hal ini juga dapat mempengaruhi masa pakai baterai laptop Anda menjadi sangat boros. 

Memperbaiki Windows 7 Not Genuine Error

Dalam rangka untuk memperbaiki masalah ini, Anda harus mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini. Jangan melewatkan langkah apapun agar masalah Anda dapat teratasi. Ingat, aku tidak akan menyertakan software apapun dalam rangka untuk memperbaiki Windows 7 Not Genuine ini. 

  1. Klik tombol Start. 
  2. Gunakan alat pencarian dan ketik 'cmd'. 
  3. Klik kanan pada 'Command Prompt' di hasil pencarian dan pilih opsi 'Run as administrator'. 
  4. Sekarang ketik 'SLMGR –REARM' dan tekan Enter. [Lihat gambar diatas]
  5. Sekarang akan muncul pesan melalui Windows Script Host yang akan memberitahukan bahwa Anda telah berhasil menyelesaikan bahwa perintah dan Anda harus me-restart sistem anda. 
  6. Ikuti perintahnya, yaitu me-restart PC Anda sekarang. 

Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk memperbaiki Windows 7 Not Genuin.

Dalam kasus ini jika Anda masih mengalami masalah yang sama maka Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Buka Control Panel, kemudian pergi ke bagian Windows Update. Atau Anda dapat pindah ke 'Uninstall program'. 
  2. Sekarang klik pada 'Lihat pembaruan yang diinstal' dan lihat untuk semua pembaruan yang telah terdaftar dalam Windows Update. 
  3. Sekarang mengetahui pembaruan dengan nama 'KB971033' dan uninstall dari Windows Anda. 
  4. Restart PC Anda sekarang. 
Berdoalah agar cara diatas dapat menyelesaikan masalah Anda. Jangan lupa untuk berbagi panduan sederhana ini tentang cara untuk memperbaiki Windows 7 Not Genuin Error dengan teman online Anda.

Advertiser

3 komentar

* Tidak boleh mencantumkan URL apapun pada komentar.

* Tidak melakukan SPAM!

* Dan gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
Emoticon Emoticon