Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Bermain LINE Let's Get Rich di Laptop Windows

Bagaimana cara main game LINE Let's Get Rich di PC / komputer atau Laptop Windows 7/8/XP? Banyak sekali orang yang sering bertanya mengenai memainkan game tersebut di laptop. Tampaknya game monopoli yang satu ini sangat populer sekali. Bagaimana tidak, hampir dimana saja semua umur memainkan game ini, Anak-anak, remaja, bahkan kakak, mbak serta dosen saya di kampus juga heboh banget main game ini. Ternyata game tersebut adalah LINE Let's Get Rich.

Game ini adalah game monopoly yang bisa dimainkan dengan banyak user (multi-user) dan sangat cocok untuk segala umur. Tidak heran jika game ini menjadi sangat ngehits sekali. Game besutan LINE ini sangat asyik dimainkan, apalagi kalau dimainkan secara beramai-ramai dengan teman-teman. Buka masalah menang atau kalahnya, namun klimaks saat salah satu pemain memenangkan dengan mendapatkan Uang banyak. Sangat asyik pokoknya. Seru banget deh..

Namun dibalik keseruan itu, sayangnya game ini hanya bisa dimainkan hanya untuk versi mobile saja. Anda harus memilik ponsel canggih (smartphone) untuk dapat menikmati game tersebut. Dan juga game ini terlalu membutuhkan performa yang besar, tidak heran bila game ini terlalu memakan daya smartphone kamu, sehingga menjadikan baterai smartphone Anda cepat habis (pengalaman). Dan saya harus terus melakukan charger HP saya saat memainkan game ini. Waduh,, jadi gak seru dong kalo kaya gini, kasian HP gua. Ditambah HP saya juga sangat panas karena mengeluarkan kinerja yang berat untuk memainkan game ini.

Lalu saya berfikir, bagaimana kalo game LINE Let's Get Rich ini dimainkan di PC /komputer atau Laptop Windows 7/8/XP? Tentunya jika kita memainkannya melalui PC akan lebih menyenangkan ya? karena kita bisa menghemat baterai, kuota serta kinerja smartphone kita tentunya.

Nah untuk itu disini saya hadir dengan tulisan mengenai tutorial bagaimana cara memainkan game LINE Let's Get Rich di komputer atau laptop kamu. Dan saya sudah mencobanya dan ini benar-benar membuahkan banyak keuntungan. Dan smartphone saya tidak perlu lagi sengsara. Hehehe.

Tutorial Bermain LINE Let's Get Rich di Komputer atau Laptop

Cara Main Game LINE Let's Get Rich pada PC atau Laptop Windows:

1. Untuk dapat memainkan game LINE Let's Get Rich pada PC atau laptop, hal yang pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan menginstall bluestacks di komputer kamu. Karena bluestacks adalah aplikasi emulator Android yang menjembatani agar berbagai palikasi dan game android bisa dijalakan pada komputer atau laptop. Silahkan Anda download Bluestacks disini.

2. Setelah bluestacks sudah erinstall di Komputer atau laptop Anda, sekarang buka aplikasi Bluestacks, lalu buka Google Play Store, dan kemudian cari game LINE Let's Get Rich dengan mengetikkan "get rich" pada pencarian, maka akan muncul game kesayangan Anda.

Install LINE Let's Get Rich di Komputer atau Laptop

3. Install game LINE Let's Get Rich. Tunggu hingga instalasi selesai. Dan setelah selesai ter-install, secara otomatis gamenya akan muncul di homescreen aplikasi bluestacks. Untuk menjalankan game LINE Let's Get Rich klik aja iconnya.

Main Game LINE Let's Get Rich di Komputer atau Laptop

4. Dan berikut adalah contoh game LINE Let's Get Rich yang berhasil saya jalankan pada Laptop saya melalui aplikasi Bluestacks. Dan ini sungguh sangat menyenangkan kawan!

Menjalankan game LINE Let's Get Rich di Komputer atau Laptop

Dan silahkan Anda coba sendiri ya! Semoga Anda berhasil seperti saya berhasil bermain game LINE Let's Get Rich di laptopku dengan os windows 7. Semoga Anda beruntung.

Perlu di ingat, menjalankan game ini melalui aplikasi bluestacks memerlukan spesifikasi komputer yang bagus serta di dukung dengan koneksi internet yang cepat, agar Anda bisa bermain dengan nyaman, maka pastikan kedua hal tersebut terpenuhi. Ok kawan. Semoga berhasil dan sampai jumpa. Jika Anda mengalami masalah, silahkan berkomentar saja melalui komentar dibawah.

Buat yang pengen main game Candy Crush di PC windows, silahkan baca disini tutorialnya : Cara main game Candy Crush Saga di laptop windows.

Dan juga buat yang pengen memainkan game Plants vs Zombie 2 di komputer / laptop windows, silahkan lihat caranya disini : Cara Main game Plants vs Zombie 2 di Laptop.

10 komentar untuk "Tutorial Bermain LINE Let's Get Rich di Laptop Windows"

  1. Aku Sih udah ada blue stacks Getrich ny a bisa cuman Ko lemot kali y
    (Memori lapto ku Cukup 2GB doan tu aja Kenap?????

    BalasHapus
  2. Derita gw....bluestacks udah.... tp tetep ga bisa login get rich.. kelar hidup gw

    BalasHapus


  3. montecueue.com is a bilateral transaction by which one party delivers an agreed-upon currency amount to the counter party and receives a specified amount of
    another currency at the agreed-upon exchange rate value. After a position is closed,
    the settlement is in cash. Although the spot market is commonly known as one that deals with transactions in the present (rather than the future),
    these trades actually take two days for settlement.



    invest way
    where invest
    binary matching
    referral income
    get rich
    mlm

    BalasHapus
  4. gak bisa uda gua logn baru i agree trus tu langsung keluar gimana ini cara nya please

    BalasHapus
  5. bluestack ready apl getrich ready cuman pas dibuka ada log in mulu padahal udah log in di line pas di klik log in malah force close nasip :-)

    BalasHapus
  6. ASSALLAMUALLAIKUM :)
    Thanks ia udh ngasih totarial nya..
    akhir nya acu bisa juga main "GET RICH" di PC walaupun instal nya agak lama banget :P pokok nya makasih banyak dah,,,
    maklumin Hp nya rusak jadi main nya jadi di PC deh -_-

    BalasHapus