Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berhenti Berlangganan Paket Flash Telkomsel

Hallo sobat, malam ini saya kehabisan kuota paket internet telkomsel flash, karena kebutuhan internet saya masih banyak, maka saya ingin mendaftarkan kembali paket saya. Namun saya tidak dapat daftar lagi karena paket sebelumnya masih aktif dan muncul pemberitahuan seperti ini "Maaf, Anda telah melebihi batas pembelian yang berlaku dalam periode paket Anda. Silakan membeli paket yang sama setelah tanggal 2016-03-07.".

Sebenernya banyak faktor sehingga anda ingin menonaktifkan atau berhenti berlangganan paket tersebut. Nah maka dari itu disini saya akan berbagi kepada Anda tentang bagaimana cara berhenti berlangganan (Unreg) paket internet telkomsel flash.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Telkomsel Flash :

Caranya sangat mudah. Ada beberapa cara namun saya hanya membagikan sesuai pengalamanku. Yaitu melalui sms ke 3636, berikut caranya :
Ketik "FLASH <spasi> OFF" kirim ke 3636.
Setelah mengirim maka Anda akan menerima pesan dari 3636 seperi berikut ini :
"Anda akan berhenti berlangganan Paket Flash. Ketik FLASH<spasi>YA jika setuju. Tunggu SMS konfirmasi penonaktifan Paket Anda".
Selanjutnya balas pesan tersebut dengan cara :
Ketik "FLASH <spasi> YA".

Kemudian Anda akan menerima pesan pemberitahuan dari 3636 seperti ini :
"Permintaan Anda sedang diproses. Beberapa saat lagi Paket Internet anda akan di non-aktifkan, dan akan berlaku tariff dasar internet.".
Tunggulah beberapa saat, lalu Anda akan menerima pesan bahwa paket telah berhasil di non-aktifkan seperti berikut ini :
"Paket Anda sudah di non-aktifkan atas permintaan Anda. Penggunaan Internet anda akan di kenakan Tariff Dasar Internet sesuai skema tariff kartu Anda. Hubungi *363# untuk aktifkan Paket Internet lainnya. Info lebih lanjut www.telkomsel.com".
Sampai disini Anda telah berhasil berhenti berlangganan paket internet telkomsel flash. Berikut screenshot lengkap langkah-langkahnya.


Nah setelah ini Anda sudah bisa daftar paket internet telkomsel yang lain sesuai dengan yang Anda inginkan. Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Cara Berhenti Berlangganan Paket Flash Telkomsel"

  1. Kalau sudah terlanjur mengaktifkan paket lainnya sebelum menon-aktifkan paket flash yg sebelumnya.Jdnya gmn?paket yg baru bakal di non-aktifkan juga?Makasih

    BalasHapus
  2. Klo misal kita udah konfir brenti brlangganan, trus kita mau beli paket yg sama, bisa gak?

    BalasHapus