Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prisma Aplikasi untuk Edit Foto di Android yang Keren & Bagus

Ini dia aplikasi untuk edit foto di android yang paling keren dan terbaik yang pernah saya gunakan untuk mengedit foto saya. Aplikasi ini dapat menguah foto Anda menjadi karya seni yang mengagumkan. Apakah Anda suka selfie? Banyak orang yang kurang pede dengan hasil foto kamera asli dari smartphone android mereka, apa lagi yang punya jerawat, pasti mereka berusaha untuk membuat agar foto mereka tampil menarik cantik dan ganteng sebelum di upload untuk di bagikan di facebook, instagram, BBM, twitter dan sosmed yang lain.

Pasti kalian bertanya aplikasi apa itu? Yups, aplikasi edit foto yang keren banget adalah "Prisma". Aplikasi ini tidak untuk mengedit foto Anda agar lebih ganteng, cantik maupun terlihat cerah, namun aplikasi ini dikhususkan untuk menjadikan foto Anda seperti lukisan, karya lukis yang indah dan menawan yang tak ternilai #lebay_bingit.

Aplikasi edit foto Prisma buatan Prisma Labs. Inc memungkinkan Anda untuk mengubah dan mengkonversi semua foto Anda menjadi sebuah karya seni yang diakui di seluruh dunia. Aplikasi ini gratis dan berdasarkan filter yang menggunakan teknologi jaringan saraf. Tidak heran jika Prisma menempati peringkat teratas di Google Play Sore. Hal ini karena Prisma mempunya artificial intelligence ( kecerdasan buatan ) untuk mengidentifikasi setiap bagian foto dan mengubahnya sesuai pola dari efek lukisan yang kamu pilih.

Prisma menyediakan berbagai efek lukisan yang terbilang cukup banyak, terdapat 29 efek lukisan artistik, mulai dari Femme, Udnie, Tears, #GettUrban, Marcus D Lone, Dreams, Curtain dan masih banyak lagi yang bisa Anda pilih sesuai keinginanmu.

DOWNLOAD PRISMA

Jika Anda menggunakan smartphone berbasis Android, Anda bisa men-download aplikasinya secara gratis melalui Google Play Store. Dan untuk pengguna iOS melalui AppStore.

Cara Menggunakan Aplikasi Prisma

Sama seperti aplikasi editor foto lainnya, saat pertama kali atau memulai membuka prisma melalui ponsel kamu, Anda akan langsung bisa mengambil gambar foto baik itu melalui kamera smartphone ataupun mengambil foto yang sudah ada di galeri ponsel Anda dan kemudian memilih filter Art yang ingin kamu gunakan, untuk mengatur prosentase level pengeditan geser ke kanan dan ke kiri untuk mengubah foto Anda menjadi karya tulis yang bagus dan indah. Anda juga bisa langsung membagikan hasil foto yang sudah jadi ke beberapa sosial media seperti Instagram, Facebook dan yang lainnya.


Nah berikut ini merupakan beberapa Contoh hasil edit foto yang saya kreasikan dengan Aplikasi Prisma.
Hasil edit foto menggunakan prisma

Hasil edit foto menggunakan prisma

Cara Menghilangkan Watermark Prisma

Saat selesai mengedit foto kita, secara default akan ada watermark di pojok bawah bagian kanan. Itu sebagai identitas dari Prisma. Namun tak perlu khawatir karena kita bisa menghilangkan watermark dengan cara membuka menu pengaturan pada icon gear di aplikasi prisma, kemudian non-aktifkan "Add watermark".

Itulah informasi tentang aplikasi edit foto terkeren dan terbaik. Jika masih ada lagi editor foto yang lebih canggih dan keren yang lain, silahkan share di kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Prisma Aplikasi untuk Edit Foto di Android yang Keren & Bagus"