PROMO! Paket Internet Telkomsel 10GB Cuma 100rb Perbulan

Dari dulu hingga sekarang, telkomsel adalah pilihan terbaik untuk kebutuhan online saya. Apa sebabnya? karena di lokasi rumah saya, hanya jaringan telkomsel yang paling stabil dan lancar. Maklum lah karena saya adalah orang desa yang jauh dari kota yang banyak towernya. Namun, meskipun saya tinggal di desa yang jauh dari tower, jaringan telkomsel tetap bisa terhubung dengan baik sampai dirumah saya, saya juga sudah pernah mencoba beberapa operator lain namun hasilnya kurang memuaskan, mulai dari jaringan lemot atau bahkan tidak ada jaringan sama sekali, itulah mengapa saya selalu menggunakan kartu telkomsel untuk kebutuhan internet saya.

Ada banyak paket internet terbaru yang ditawarkan telkomsel, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal, kuota kecil sampai yang paling gede. Kartu yang saya gunakan adalah kartu loop, karena kuota yang ditawarkan kartu ini lumayan besar, namun kebanyaka hanya pada jam malam saja (midnight), tetapi itu tidak menjadi masalah untukku karena saya biasanya online hanya dimalam hari untuk blogging. Paket internet yang sering saya gunakan adalah paket internet simpati loop yaang 12,5GB itu sudah cukup untuk kebutuhan blogging saya.
PROMO! Paket Internet Telkomsel 10GB Cuma 100rb Perbulan

Beberapa hari yang lalu saya telah mendapat pesan dari telkomsel bahwa paket internet Anda akan berakhir pada ... waduh, waktunya perpanjang ini.. hahaha, kemudian dewi keburuntungan menghampiri saya, saya mendapat PROMO paket data SUPER MURAH dari telkomsel, yakni promo paket data 10GB cuma Rp 100rb untuk 30 hari, lalu saya langsung menuju konter untuk membeli pulsa dan segera mengaktifkan paket promo itu. Setelah paket telah diaktifkan di ponsel saya, saya langsung mengecek kuota dan ternyata benar kuota internet saya 10GB.

Tidak hanya itu kawan, ternyata paket data 10GB tersebut bisa kita gunakan tanpa ada pembagian jam, jadi kita bisa pakai selama 24 jam siang malam. Ini benar-benar membuatku bahagia sekali, karena sebelumnya saya menggunakan paket loop yang ada pembagian jam dan hanya jam malamlah yang mendapat jatah kuota paling banyak sedangkan siangnya hanya sedikit sekali kuota yang diberikan.

Selama beberapa bulan ini saya sangat merasa nyaman sekali dengan paket 10GB promo dari telkomsel ini, dan sampai sekarang bulan agustus 2016 ini saya masih bisa menggunakan promo paket ini. Semoga paket internet 10GB kuota besar dan murah ini bisa terus digunakan, hehehe ngarep banget.

Saya tidak yakin paket promo telkomsel ini bisa digunakan pada nomor lain, karena paket ini diberikan pada kartu khusus buka pada semua kartu, hal ini sudah saya uji coba pada kartu telkomsel yang lain, ternyata tidak bisa, tetapi saya coba dihp mamaku juga bisa kok mendaftar paket promo ini. Mungkin tergantung amal dan perbuatan kali ya.. hahahha.

Dan perlu kalian tahu karena sekarang udah muncul tuh jaringan 4G, paket ini bukan untuk 4g kawan, paket ini bisa kalian gunakan pada jaringan 3G/HSDPA, haduhhh,, pakek 4G an segala, 3G aja udah kenceng kok buat streaming di youtube atau download video ohok ohok, hahaha.

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 10GB Rp 100rb untuk 30 hari

Bagaimana cara untuk mendapatkan paket internet telkomsel kuota 10GB cuma 100rb yang super murah ini? Tentu itulah pertanyaan Anda. Seperti yang saya bilang tadi bahwa saya tidak bisa menjamin kalau paket promo 10GB telkomsel ini bisa diaktifkan atau didaftarkan melalui nomor kalian, tetapi apa salhnya mencoba, siapa tahu berhasil seperti nomor mama saya. Dan inilah cara mendaftar paket internet promo 10GB telkomsel super murah cuma 100 ribu untuk 30 hari.

Sesuai dengan pesan sms dari telkomsel yang isinya begini "Yuk INTERNET-an pakai TELKOMSEL! Dapatkan PROMO paket data SUPER MURAH 10GB cuma Rp 100rb untuk 30 hari di *550*910# skrg!" maka untuk mengaktifkan paket hubungi *550*910#.
paket data telkomsel 10GB *550*910#

Setelah itu akan muncul kotak dialog popup yang mengatakan "Terima kasih permintaan Anda sedang di proses".

Kemudian akan ada pesan baru dari 3636. Nah, disinilah yang menentukan nomor Anda bisa didaftarkan atau tidak.

Jika nomormu tidak bisa digunakan untuk mendaftar maka pesan yang dikirim akan berisi seperti ini "Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan paket Flash ini, silahkan hubungi *363# untuk paket internet lainnya".

Tetapi bila pesannya seperti ini "Anda akan beli paket Flash 10GB/30 hari, Rp. 100000. Jika setuju balas FLASH YA kirim ke 3636 untuk melanjutkan. Tunggu SMS konfirmasi sblm pemakaian. Info detail tarif lihat di Tsel.me/internet", berarti nomor kamu bisa digunakan untuk mendaftar paket telkomsel 10GB.
sms balasan mendaftar atau membeli paket internet telkomsel 10GB rp 100rb perbulan

Kemudian balas pesan tersebut dengan mengetikkan FLASH YA. Pastikan juga pulsa Anda sudah cukup untuk membeli paket ini, jika pulsa Anda kurang silahkan isi pulsa Anda terlebih dahulu.

Setelah itu akan ada pesan pemberitahuan seperti ini "Selamat, paket Flash 10GB (30 hari) Rp. 100000 telah diaktifkan, berlaku s/d 23/08/2016 pk. 23.59 WIB. Cek status atau berhenti berlangganan melalui *363#. Info detail tarif lihat di Tsel.me/internet"

Dengan demikian paket internet 10GB telah diaktifkan selama satu bulan. Saya sudah menggunakan paket ini sejak bulan april 2016 hingga sekarang paket ini masih bisa saya daftarkan. Semoga bisa terus didaftarkan.

Dan itulah informasi promo paket internet telkomsel 10GB cuma seratus ribu. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Dan bagi kalian yang nomornya tidak bisa digunakan untuk paket ini, jangan bersedih hati, karena masih banyak alternatif paket internet yang lainnya. Semangat!

Advertiser

4 komentar

iyaps, kalo nomor kamu bisa di daftarkan, silahkan coba bulan depan saat paket habis daftarkan kembali, punyaku masih bisa kok.

Kok punyaku malah dapet sms "maaf nomor kamu tidak terdaftar" gimana ya gan?

Saya malah dapet sms"maaf nomor anda tidak terdaftar" gimana ya gan?

* Tidak boleh mencantumkan URL apapun pada komentar.

* Tidak melakukan SPAM!

* Dan gunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
Emoticon Emoticon