Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download & Install Asphalt 8 Untuk Komputer (Windows 10/8/7/XP)

Cara Memainkan game Asphalt 8 Airborne di PC komputer / laptop Windows atau Mac secara gratis – Bagi yang suka dengan balapan pasti bertanya-tanya bagaimana sih cara download game balap Asphalt 8 Airborne for PC dan kemudian menginstal pada komputer atau laptop dengan mudah, cepat dan tidak lemot saat di mainkan? Apakah bisa menjalankan game asphalt 8 yang biasanya ada HP smartphone di google play store untuk android dan AppStore untuk iPhone? Anda tidak perlu khawatir karena melalui tutorial ini kamu akan bisa menjalankan game asphalt 8 di laptop Anda.

Pasti yang sudah terbiasa main game ini di perangkat mobile sudah pada tahu betapa menyenangkan dan serunya game ini. Namun akan seru lagi jika bisa kita mainkan di komputer atau laptop kita, karena kasihan juga jika kita terus memainkannya pada smartphone nanti ponsel kita jadi cepat rusak karena panas dan tentunya baterai-nya juga cepat habis. Namun sayangnya permainan ini tidak menghadirkan versi desktop yang bisa di download secara free, jadi Anda harus menggunakan emulator untuk membuat Anda siap memainkan game ini pada PC atau laptop Anda. Untuk melakukannya silahkan ikuti panduan langkah-langkah yang saya berikan pada tutorial ini.
Asphalt 8 Airborne for PC Windows Free Download

Cara Main Game Asphalt 8 Airborne di PC Komputer / Laptop Windows 7/XP & Mac

GameLoft tidak meluncurkan game Asphalt untuk sistem operasi Windows 7 sehingga hal termudah yang bisa Anda lakukan adalah menginstal game Asphalt versi Android melalui emulator. Emulator pada dasarnya menjalankan platform OS mobile di lingkungan Windows, sehingga pada dasarnya terlihat seperti Anda menggunakan telepon di komputer Anda.

Emulator terbaik yang tersedia adalah Bluestacks dan Nox App Player dan kami akan memberikan tutorial lengkap untuk menyiapkan instalasi di bagian ini.

Cara Memainkan Game Asphalt 8 di Windows Menggunakan BlueStacks

  1. Download BlueStacks dan kemudian menginstalnya pada PC Anda. Ini tersedia untuk Mac dan Windows. Lihat panduannya disini : Cara Download & Install BlueStacks Versi Terbaru
  2. Jalankan BlueStacks di PC Windows Anda. 
  3. Pastikan Anda telah login menggunakan alamat Gmail Anda, jika tidak, maka masuk ke setting> accounts dan login dengan Gmail. (Ini perlu untuk mengaktifkan Google Play Store) 
  4. Sekarang kembali ke layar awal di BlueStacks. 
  5. Jalankan Google Play dan cari "Asphalt 8: Airborne". 
  6. Segera setelah Anda menemukannya, klik Instal aplikasi dan akan mulai diunduh. 
  7. Setelah download selesai klik Buka dan Anda akan siap bermain.
  8. Selesai.

Cara Memainkan Game Asphalt 8 di Windows Menggunakan Nox App Player

  1. Gunakan link Download App Nox ini untuk memuatkan emulator. 
  2. Jalankan installer dan ikuti petunjuk sederhana pada layar. 
  3. Setelah instalasi selesai, klik tombol Start 
  4. Anda akan diminta memasukkan info akun Google yang ditautkan ke Google Play 
  5. Saat penyiapan selesai, gunakan Google Play untuk mencari dan men-download "Asphalt 8: Airborne". 
  6. Dan sekarang Anda siap untuk bersenang-senang.

Download & Install Game Asphalt 8 pada Windows 8 dan Windows 10

Kabar gembira bagi pengguna Windows 10 dan Windows 8 karena game ini sudah tersedia secara Gratis di Windows Store. Anda bisa mendapatkan Asphalt 8 langsung dari toko aplikasi Windows, yang perlu Anda lakukan adalah membuka toko Windows di komputer Windows 8 Anda dan mencari Asphalt 8 dan klik install. Sistem operasi mobile tertutup oleh permainan, bukan versi desktop saja.

Seperti yang Anda lihat, langkah-langkah untuk menginstal benar-benar sederhana dan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Mulailah hari ini dan Anda pasti akan menyukai pengalaman baru ini.

Posting Komentar untuk "Download & Install Asphalt 8 Untuk Komputer (Windows 10/8/7/XP)"