Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Background dan Tema Twitter

Mengganti tema twitter untuk menyesuaikan dengan tampilan yang kamu inginkan, agar saat orang lain yang melihat twitter kamu merasa senang dengan desain yang Anda buat. Terutama dengan background yang keren untuk menjadikan twitter kamu menjadi lebih bagus.

Berbeda dengan facebook, tampilan profil twitter kita dapat kita ubah dan disesuaikan dengan gaya yang Anda inginkan, inilah kelebihan twitter yang memiliki fasilitas untuk melakukan desain tampilan twitter. Dengan pilihan beberapa tema yang cantik dan keren, dan kita juga dapat merubah tampilan latar belakang dengan gambar yang kita inginkan, terutama dengan menggunakan foto kamu yang digunakan sebagai background latar twitter kamu. Ini membuat jejaring sosial twitter ini sangat populer.

Jika kamu masih bingung bagaiman cara merubah tampilan twitter agar lebih menarik. Kamu bisa mengikuti panduan tutorial dibawah ini. ini adalah cara merubah tema dan background pada twitter terbaru. Yuk kita desain tampilan twitter kita semenarik mungkin. agar banyak yang menyukai halaman twitter kita.

Cara Mengganti Background dan Tema Twitter

1. Masuk ke akun Twitter Anda.
2. Klik tombol menu setting di bagian atas halaman twitter kamu.

3. Lalu pilih Setting atau Pengaturan.

4. Kemudian pilih menu Desain. dan kamu dapat memilih tema yang kamu inginkan.
Cara Mengganti Background dan Tema Twitter

5. Untuk merubah background / latar belakang. Gulir kebawah dan Anda akan menjumpai beberapa pengaturan untuk merubah warna latar belakang, warna tautan, warna tautan, dan posisi latar belakang.
Cara Mengganti Background dan Tema Twitter

6. Kamu juga dapa memasukkan gambar sendiri dari komputer Anda sebagai latar belakang twitter kamu. Caranya klik pada Ubah latar belakang -> pilih gambar yang ada
Cara Mengganti Background dan Tema Twitter
Lalu pilihlah gambar yang anda ingin jadikan latar belakang. ukuran maksimum gambar adalah 2MB. 
- Jika tidak cocok Anda juga dapat menghapus gambar latar belakang, klik Hapus.

Yang saya suka adalah kamu dapat melihat semua perubahan Anda secara langsung, dan semuanya tidak akan tersimpan sebelum Anda mengeklik Simpan Perubahan.

Setelah semua perubahan sudak Ok. Klik Simpan perubahan untuk menyiman. 

1 komentar untuk "Cara Mengganti Background dan Tema Twitter"