Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download & Install Plants vs Zombies 2 Untuk Komputer (Windows 7/8)

Hei teman-teman, hari ini kita akan posting tentang cara tutorial men-download dan install Plants vs Zombies 2 untuk PC / Komputer / Laptop dengan Sistem Operasi Windows 7/8 serta Windows XP. Dan menjalankan dan memainkan game Android Plants vs Zombie 2 melalui komputer secara gratis.

Anda pasti pernah mendengar nama perusahaan game EA yang sangat populer karena berbagai permainan tinggi kelas atas yang telah dibuat. Sebelumnya kami telah memainkan banyak game seru yang dikembangkan oleh EA baik pada Komputer kita atau pada smartphone ini semakin populer untuk tujuan gaming sehingga mereka telah mengembangkan banyak permainan yang lebih baik untuk ponsel juga.

Dari semua platform smartphone yang tersedia, Android bukanlah yang terbaik tapi masih yang paling populer. Hal ini menjadi basis pengguna yang besar yang tidak dengan yang lain. Ini adalah alasan mengapa kita dapat dengan mudah menemukan banyak game berkualitas tinggi di app store yaitu Google Play Store.

Menemukan permainan yang unik yang tidak keras tapi masih dapat mengambil waktu berharga Anda jadi aku berbagi permainan yang lebih baik dan unik yang Anda pasti akan kecanduan untuk memainkan game lucu dan seru ini.

Plants vs Zombie 2 for PC

Plants vs Zombies 2 untuk PC adalah nama permainan yang resmi dikembangkan oleh EA Perusahaan dan masih tersedia di Google Play Store secara gratis .

Sampai sekarang telah didownload dan dimainkan sangat populer dan terbaik atau top aplikasi di Google Play Store dan di situs-situs otoritas tapi tetap saja tidak tersedia untuk pengguna PC. Hal ini sangat menarik perhatian para pecinta game menarik pengguna PC juga dan mereka ingin entah bagaimana menginstal dan memainkan game ini pada PC Windows mereka.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat tutorial video dibawah ini.



Download Plants vs Zombies 2 untuk Komputer / Laptop

Aku punya kabar baik untuk orang-orang seperti saya akan berbagi di sini tutorial yang akan memungkinkan Anda men-download Plants vs Zombies 2 pada PC (Windows 7/8/XP ) secara gratis. Tutorial saya akan berbagi di sini akan menjadi sangat sederhana dan asli yaitu Anda tidak perlu khawatir tentang apakah metode ini palsu atau apa pun itu yang pasti ini asli.

Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan seperti di bawah ini dan permainan akan di-download dan diinstal setelah itu. Tapi sebelum dimulai dengan tutorial ini akan memastikan bahwa driver grafis PC Anda up to date jika metode ini mungkin tidak bekerja.
  1. Silahkan menuju ke situs resmi BlueStacks dan download pemutar app nya dari sana untuk OS Windows Anda. Perangkat lunak ini tersedia secara gratis dan menggunakannya Anda akan dapat menginstal game Android Plants vs Zombies 2 pada PC Anda dengan mudah.
  2. Setelah pemain BlueStacks aplikasi download kemudian instal dan menjalankannya. Instalasi sederhana.
  3. Gunakan alat pencarian BlueStacks untuk mencari game Plants vs Zombies 2.
  4. Download dan install game setelah Anda menemukannya.
  5. Mainkan game dan Enjoy!

Bermain Plants Vs Zombies 2 di windows

Itu saja yang perlu Anda lakukan untuk men-download Plants vs Zombies 2 untuk PC. Dalam beberapa menit permainan akan berada pada PC Anda dan siap untuk dimainkan pada komputer Anda.

Game Plants vs Zombies 2 akan menghadirkan pengalaman yang sama persis pada perangkat Android Anda dan Anda sudah untuk melawan mereka zombie buruk dengan tanaman.

Kau harus menumbuhkan tanaman dan panen sebanyak mungkin yang Anda bisa. Segera zombie akan mulai datang ke trek dan Anda sudah untuk melawan mereka dengan nilai panen yang Anda miliki.

Download & Install Plants vs Zombies 2 Untuk Komputer (Windows 7/8)

Permainan ini bukan tentang pembunuhan langsung bukan Anda sudah menyiapkan rencana pertarungan karena permainan ini penuh dengan tantangan menggoda otak. Saat berperang, membunuh dan mempersiapkan startegi kedepan Anda, Anda juga perlu mengumpulkan koin yang akan membiarkan Anda melakukan pembelian tambahan dari pasar dalam permainan.

Grafik permainan yang luar biasa kualitas dan ini adalah hal yang paling penting karena pengguna akan semakin kecanduan dengan game ini. Tentu saja ada trek suara di latar belakang yang selanjutnya akan menambah gairah Anda. Dan animasi tanaman yang menembaki Zombie jelek semakin lucu.

Saya harap Anda menyukai posting ini tentang bagaimana free download Plants vs Zombies 2 untuk PC atau Komputer yang tersedia untuk Windows 7/8 serta Mac OS. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Buat kalian yang pengen main game LINE Let's Get Rich di Laptop Windows, silahkan lihat Tutorial Bermain LINE Let's Get Rich di Laptop Windows.

Dan jika kalian kepingin main game Candi crush saga di laptop juga silahkan lihat tutorialnya disini Download & Install Candy Crush Saga di PC Windows.

33 komentar untuk "Download & Install Plants vs Zombies 2 Untuk Komputer (Windows 7/8)"

  1. Balasan
    1. Sudah bos.. dan semua berjalan normal :D

      Hapus
    2. kok saya install bluestack di windows8 kagak bisa ya?

      Hapus
    3. Itu mungkin di windows 8 anda tidak ada net framework untuk install bluestacknya gan.

      Hapus
    4. caranya gimana donload game zombi 2

      Hapus
    5. gimana cara donload game zombies vs plank 2

      Hapus
    6. Vino. Batian. kok goblok yak?

































      Diatas kan ada bacaannya tolol!

      Hapus
  2. sya ga bisa di instal? apa karna ram saya 1gb

    BalasHapus
  3. harus pake OS apa ya gan plant vs zombie 2 ini? punya gua OSnya masih roti jahe nih,

    BalasHapus
  4. ko waktu mau install pvz2nya ada tulisan item ini tidak tersedia di negara anda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih saya juga begitu... kenapa ya?

      Hapus
    2. Kalo begitu coba anda download apk plants vs zombie dulu. Cari aja di google. Setelah di download. Install offline.

      Hapus
  5. Saya udh siap install blue stacks nya . tpi kok ulangin lagi ya..>??

    BalasHapus
  6. ni pas bluestack di run kok cma layar biru downloading game data tnpa ad perubahan sma skali,solusinya gmana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koneksi jaringan anda lancar gak brow? Soalnya install bluestacksnya harus online. Kalo gak online ya gak bisa install bro

      Hapus
    2. koneksinya bagus n stabil mas.
      pas run app tsb jga online.
      tpi dtunggu nympe lama ga ada respon sma skali.

      Hapus
    3. Mungkin spesifikasi laptop kamu yang kurang gan.

      Hapus
  7. kok gk bisa instal download ya gan... cannot download error bla bla bla...

    BalasHapus
  8. Saya pakek windos8 kok gampang2 aja tuh mungkin pC kalian yang uda rusak belik baru aja murah aja kok

    BalasHapus
  9. ane punya file bluestack tp ga bisa diinstal gan, pc ane ga kuat nampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, beli laptop baru aja gan, yang spesifikasinya gede, yang bisa buat maen game HD :D biar ngebut kaya punya ane :)

      Hapus
  10. Kalo pake laptop Dell windows 7 bisa gk gan ?

    BalasHapus
  11. Ukuran Plants vs Zombies 2 nya berapa ya gan?

    BalasHapus
  12. yaeeelaaahh... kirain standalone bwt pc/lappie, ga taunya mesti pake emu jg... cabeeee deeeehhh...

    BalasHapus
  13. Ada ga sih cara download game "Plant vs. Zombie 2" tanpa harus download "BlueStacks"? Soalnya tiap download BlueStacks, ga pernah bisa, selalu mentok di 90% dan ga bisa diinstal...

    BalasHapus