Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Facebook Messenger Untuk Komputer (Windows 7/8/XP)

Halo teman! jumpa kembali untuk menulis tentang cara mennggunakan aplikasi Facebook Messenger pada PC atau Komputer / Laptop yang menggunakan OS Windows 7/8/XP. Sebelum kita membahas tentang Free Download Facebook Messenger for PC, saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang Situs jejaring sosial sangat populer digunakan oleh kebanyakan orang yang menggunakan smartphone android. Aplikasi chatting ini sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Tidak heran jutaan dan jutaan berita, foto dan posting yang dibagikan di situs ini setiap menit. Salah satu situs jejaring sosial seperti Facebook dan populer adalah memang, perlu diperkenalkan formal. Ketika diluncurkan kembali pada tahun 2004, itu adalah sebuah website sederhana dan secara bertahap antarmuka telah berubah. Banyak fitur telah dimasukkan untuk membuat cara yang lebih baik dari pada itu.

Download Facebook Messenger Untuk Komputer (Windows 7/8/XP)
Banyak orang menggunakan opsi obrolan terpadu di Facebook untuk bertukar pesan. Untuk membuat hidup lebih mudah Facebook telah meluncurkan beberapa tahun yang lalu dan sekarang ini adalah salah satu yang sering digunakan aplikasi Facebook Messenger.

Aplikasi Facebook yang tersedia pada semua platform, dan ya, yang mencakup termasuk orang-orang Jawa yang sederhana memungkinkan ponsel dasar. Tapi hal-hal yang sedikit berbeda ketika datang ke Facebook messenger. Meminimalkan, pemberitahuan instan aktif, dll adalah beberapa fitur yang tidak terpisahkan dari aplikasi ini sehingga hanya tersedia pada Symbian, iOS, Android dan BlackBerry.

Sayangnya Facebook messenger hanya tersedia dalam platform mobile; oleh karena itu tidak dapat digunakan dalam PC secara langsung. Tapi selalu ada jalan. Anda hanya perlu sebuah emulator untuk menggunakan Facebook Messenger di PC Anda. Namun, ada banyak emulator yang tersedia, BlueStacks adalah yang paling stabil dari semua emulator yang pernah saya coba. 

Untuk mendapatkan BlueStacks pada PC Anda adalah bukan masalah besar. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan di bawah:
  1. Ambil BlueStacks pada PC Anda. Anda dapat men-download yang sama dengan mengklik di sini! 
  2. Setelah Anda selesai, hanya menginstalnya pada PC Anda seperti perangkat lunak lainnya. 
  3. Anda hampir ada. Hal berikutnya adalah untuk mendapatkan Facebook messenger dari Google Play Store di BlueStacks yang sudah terinstall pada PC anda. 
  4. Setelah Anda cari aplikasi Facebook messenger, kemudian download aplikasi, instal dan di sana Anda pergi untuk memulai menggunakan Facebook messenger pada PC Anda. 

Anda akan mendapatkan pesan pemberitahuan di taskbar menyatakan instalasi berhasil dan akhirnya tunggu selesai. Dan jelas Anda memerlukan koneksi internet aktif untuk menggunakan Facebook Messenger.

Menggunakan Facebook Messenger pada PC Anda

Jika Anda menyadari antarmuka pengguna Facebook messenger ini pada smartphone Android maka Anda akan terkejut melihat UI yang sama pada PC Anda. Ini terlihat sama dengan smartphone Android. Isi username dan password untuk pertama kalinya untuk mengakses profil Facebook Anda. Setelah Anda berhasil login ke profil Anda, Anda dapat melihat teman-teman Anda dan terhubung dengan mereka. 

Download Facebook Messenger Untuk Komputer (Windows 7/8/XP)

Mengirim pesan, berbagi foto, dan melampirkan dokumen-dokumen dan video langsung dengan aplikasi berkecepatan tinggi ini. Pilih dari sejumlah emoticon dan stiker. Menggunakan Facebook messenger pada PC memiliki kelebihan tersendiri karena Anda dapat melihat foto dan video di layar yang lebih besar. Jangan lewatkan satu diskusi dengan teman dan keluarga dengan instan chatting pemberitahuan. Jika Anda sedang mencari seorang messenger untuk chatting dengan teman-teman Facebook Anda maka itu benar-benar melayani tujuan Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda.

1 komentar untuk "Download Facebook Messenger Untuk Komputer (Windows 7/8/XP)"