Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Buat Akun WeChat ID di Android Mudah & Cepat

Hallo kawan, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuat tulisan kepada sobat sekalian tentang sebuah panduan tutorial terbaru membuat Akun WeChat ID pada Smartphone platfrom android dengan mudah. Tulisan mengenai Cara buat ID Wechat di HP Android ini saya bagikan lengkap beserta gambar yang akan memudahkan Anda.

Sebelum kita memulai untuk membuat akun Wechat terlebih dahulu kita mengetahui apa itu Wechat. WeChat adalah program messaging alternatif atau sebuat alternatif untuk mengirim pesan kepada teman dan semua kerabat Anda secara Gratis. Tidak hanya itu WeChat juga memungkinkan Anda untuk berbicara, mengirim teks, dan video chat dengan pengguna lain tanpa harus membayar untuk menit. Semua fitur gratis yang disediakan WeChat tersebut hanya membutuhkan koneksi internet aktif. Anda dapat men-download aplikasi WeChat secara gratis dari App Store, dan mendaftar untuk account Anda hanya perlu beberapa waktu saja untuk membuatnya.
Cara Daftar Buat Akun WeChat ID di Android Mudah & Cepat

Cara Membuat Akun WeChat ID Baru di Android

1. Cara Instal aplikasi WeChat di Android 

Anda dapat men-download dan menginstal WeChat secara gratis dari Google Play Store. Anda dapat dengan cepat menemukan WeChat dengan mencarinya di Google Play Store. WeChat gratis untuk menginstal dan menggunakan, meskipun Anda mungkin akan dikenakan biaya oleh operator Anda untuk penggunaan data saat mendownload melalui google play store.

2. Buka aplikasi WeChat.
Setelah Anda menginstal WeChat, membukanya dari Layar Beranda.
Membuat Akun WeChat ID Pada Android Terbaru Mudah!

3. Tekan "Sign Up" tombol. Ini akan membuka layar pembuatan account.
Membuat Akun WeChat ID Pada Android Terbaru Mudah!

4. Masukkan wilayah dan nomor telepon. Pastikan bahwa Anda memasukkan nomor telepon Anda dengan benar, karena hal ini akan diminta untuk mengirimkan kode konfirmasi. Tekan "Sign Up" setelah Anda selesai.

5. Tunggu SMS tiba. Anda akan dikirim pesan SMS dengan kode. Ini bisa memakan waktu hingga satu menit untuk kode tiba.
Membuat Akun WeChat ID Pada Android Terbaru Mudah!
Membuat Akun WeChat ID Pada Android Terbaru Mudah!

6. Masukkan kode. Ketik kode yang Anda terima melalui SMS. Hal ini akan menyelesaikan proses pembuatan account, dan Anda dapat menambahkan kontak Anda.
Membuat Akun WeChat ID Pada Android Terbaru Mudah!

7. Mulai menggunakan WeChat. Sekarang account Anda telah dibuat, Anda dapat mulai menggunakan WeChat untuk chatting dengan teman, keluarga, dan orang asing dari WeChat.
Membuat Akun WeChat ID Pada Android Terbaru Mudah!

Membuat Akun WeChat ID Pada Android Terbaru Mudah!

Lihat juga : Cara Mengatasi Lupa Password WeChat yang Tidak bisa Login (Error)

Begitulah cara membuat Akun Wechat pada Smartphone Android. Sangat mudah sekali bukan, Jika anda masih mengalami kebingungan saat membuat akun wechat ID silahkan tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini. Agar saya dapat membantu masalah anda. Semoga bermanfaat untuk Anda,

11 komentar untuk "Cara Daftar Buat Akun WeChat ID di Android Mudah & Cepat"

  1. Cara membuka akun wechat yang di blokir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan bisa invite WeChat saya gak, soalnya stuck di bagian verifikasi scan barcode.
      Tolong bantu gan, saya udah banyak cara nyoba buat daftar ke WeChat tapi gagal semua;(

      Hapus
  2. Yg versi 6.6.3 bingung kaya gimana pas pencet sign malah disuruh cari teman gk ada tulisan lewati.. tolong solusinya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    BalasHapus
  3. Kok ane gak dapet kode verifikasi ya ? Udah ane coba berkali2 tetep aja gak bisa :v

    BalasHapus
  4. Dak bisa melewati security code, diharuskan orang lain yg sdh punya We chat untuk bantu daftar, tapi malah sulit karena formnya bahasa China. Sdh ditranlate pun dan diisi sesuai permintaannya tetap gak bisa. Tolong kasih solusi dong....

    BalasHapus
  5. Tidak bisa membuat akun we chat baru๐Ÿ˜† invalid number

    BalasHapus
  6. Sy Arya, sy kesulitan di pembuatan sandi (angka dan huruf) untuk sign up wechat sy, udh berulang kali saya coba namun gagal total, tolong bro berikan conroh sandi yang baik dan benar untuk sign up wechat, sekian dan trimakasih

    BalasHapus