Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Editor Foto Keren Seperti PicsArt untuk PC Windows

Inilah 5 Aplikasi Editor Foto yang keren mirip seperti PicsArt untuk PC, komputer atau laptop Windows. Jika Anda telah menggunakan PicsArt di HP atau smartphone Anda baik Android maupun iOS, maka Anda mungkin perlu untuk download PicsArt di PC Anda juga. Bagi mereka yang bertanya-tanya mengapa? Yah, karena itu luar biasa.

PicsArt adalah editor foto hebat yang mencakup hampir semua hal. Anda dapat menambahkan filter, efek, lapisan, dan overlay dalam aplikasi ini. Anda juga mendapatkan alat lain seperti clone, focus, double exposure, dan collage. Sementara aplikasi PC juga bagus, saya tidak suka desainnya. Ini dibangun untuk perangkat seluler dan bukan layar besar seperti laptop.

Jadi ini membuat saya mencari editor foto seperti PicsArt untuk Windows. Tentu saja, ada yang lebih hebat yaitu dengan menggunakan Photoshop, tetapi kita semua tahu bahwa itu terlalu rumit untuk pengguna rata-rata. Mengapa menggunakan itu ketika Anda memiliki alternatif ini, berikut daftar 5 aplikasi untuk edit foto keren mirip seperti PictArt di PC Windows.
5 Editor Foto Keren Seperti PicsArt untuk PC Windows

5 Aplikasi Untuk Edit Foto Keren Mirip Seperti PicsArt untuk PC, Komputer & Laptop Windows

1. AUTODESK PIXLR

Autodesk Pixlr hadir dengan sebagian besar fitur yang ada di PicsArt. Anda mendapatkan alat pengeditan termasuk mode splash warna dan eksposur ganda. Anda juga mendapatkan berbagai macam filter dan efek. Anda juga dapat menambahkan teks dan stiker ke gambar Anda. Namun, jika Anda ingin memulai dengan kanvas kosong, aplikasi ini tidak mendukungnya. Anda harus menggunakan foto yang ada.

Yang mengatakan, saya suka desain aplikasi Pixlr. Rasanya seperti dibuat untuk PC dan bukan perangkat seluler.

Dua hal yang biasa saya gunakan di PicsArt, saya temukan hilang dalam aplikasi ini. Ini termasuk menggambar pada gambar dan kemampuan untuk menambahkan gambar di atas gambar yang ada.

Namun, ini masih merupakan alternatif yang luar biasa untuk PicsArt. Jika Anda bertanya-tanya tentang ukuran (dan memang demikian), aplikasi ini ukurannya sekitar 150MB.

2. FOTOR

Fotor adalah semua tentang filter dan efek. Terlepas dari alat pengeditan dasar, Anda mendapatkan banyak adegan dan efek untuk diterapkan pada foto Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menambahkan batas dan teks. Ini mendukung mode tilt-shift dengan kemampuan untuk memilih intensitas blur.

Meskipun aplikasi tidak mendukung kuas dan kanvas kosong seperti PicsArt, ini adalah pilihan yang baik jika Anda ingin menerapkan filter mirip Instagram ke gambar Anda. Kapasitasnya hanya 66MB.

3. PHOXO

Phoxo sepertinya kombinasi Photoshop, GIMP, dan PicsArt. Antarmuka pengguna sangat mirip dengan GIMP, alternatif yang luar biasa dan sederhana untuk Photoshop.

Anda mendapatkan fitur menarik seperti tongkat sihir, tiruan, bentuk potongan, dan filter di alat ini. Meskipun tidak menyertakan banyak filter, ia menyeimbangkannya dengan hal-hal keren lainnya.

Aplikasi ini juga mendukung lapisan dan teks. Dan ya, Anda juga bisa menggambar di gambar. Mirip dengan PicsArt, Anda mendapatkan beberapa gaya kuas dan cliparts.

Untungnya, desain ini cocok untuk PC tidak seperti PicsArt. Hal yang saya suka tentang aplikasi ini adalah ukurannya yang hanya 5MB dan belum mendukung banyak hal.

4. ADOBE PHOTOSHOP EXPRESS

Jika Anda adalah penggemar Adobe, mereka memiliki aplikasi photoshop yang lebih sederhana untuk Anda. Ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan dengan kemampuan untuk menambahkan efek dan batas hanya dengan satu ketukan.

Tentu saja, Anda juga mendapatkan alat-alat lain seperti tanaman, paparan, penghapusan mata merah, dll. Aplikasi ini tidak memiliki alat-alat teks dan sikat, meskipun, antara lain seperti lapisan. Namun, itu masih bisa dianggap sebagai alternatif yang baik untuk PicsArt yang memiliki kapasitas sekitar 60MB.

5. PHOTOSCAPE

Apakah Anda ingin menambahkan teks, menggambar pada gambar atau menambahkan ikon, PhotoScape memungkinkan Anda melakukan semuanya. Anda bahkan dapat menambahkan beberapa gambar di atas gambar, fitur yang saya temukan hilang di sebagian besar alat Windows. Ini juga dilengkapi dengan cap klon, penghapusan tahi lalat, dan alat koreksi mata merah.

Meskipun aplikasi menawarkan filter, saya berharap mereka dapat menambahkan beberapa yang baru. Namun demikian, saya suka PhotoScape untuk fitur-fiturnya.

Ini adalah beberapa alternatif hebat untuk editor foto PicsArt untuk PC Windows. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Editor Foto Keren Seperti PicsArt untuk PC Windows"