Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Terkirim (Salah Kirim)

 Cara Menghapus Pesan di WhatsApp Untuk Semua Orang - Pernahkah Anda mengalami salah kirim pesan di WhatsApp (WA)? itu pasti memalukan, sebagai manusia biasa kita pasti tidak luput dari kesalahan, dan itu hal yang wajar. Jika Anda salah mengirim pesan ke grup WhatsApp yang salah atau obrolan individual, jangan panik. Sekarang Anda dapat menggunakan fitur WhatsApp "Hapus untuk semua orang" untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim di Android dan iPhone.

Fitur ini akan sangat membantu Anda ketika Anda tidak ingin seseorang membaca pesan yang dikirim karena kesalahan. Yah, dengan membatalkan atau menarik kembali pesan yang salah itu maka itu akan menjadi solusi yang bagus untukmu.
Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Terlanjur Terkirim (Salah Kirim)Lihat juga: Cara Melihat Status Tanpa Diketahui Oleh Pembuatnya

Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim

Sangat mudah sekali untuk melakukannya. Hal ini khususnya berguna jika Anda telah mengirim pesan ke chat yang salah atau jika terdapat kesalahan di pesan yang telah Anda kirim. Berikut panduan lengkap langkah-langkah untuk melakukannya!

Catatan: Pastikan Anda dan penerima Anda menggunakan versi WhatsApp terbaru.

Langkah 1. Buka WhatsApp dan masuk ke pesan yang ingin Anda hapus.
Cara Menghapus Pesan WhatsApp

Langkah 2. Sekarang, ketuk dan tahan pesan, lalu ketuk pada ikon Hapus.
Cara Menghapus Pesan WhatsApp

Langkah 3. Setelah Anda mengetuk ikon hapus, Anda akan mendapatkan tiga opsi - Hapus untuk Saya, Batal , dan Hapus untuk Semua Orang.

Langkah 4. Pilih "Hapus untuk Semua Orang" untuk menghapus pesan untuk Anda dan penerima Anda.
Cara Menghapus Pesan WhatsApp
Dan Anda juga dapat memilih "Hapus untuk Saya" menghapus pesan hanya dari obrolan Anda.

Pesan yang telah Anda hapus dengan sukses untuk semua orang akan digantikan dengan "Pesan ini telah dihapus" di chat penerima Anda (*). 
Cara Menghapus Pesan WhatsApp

Demikian pula, jika Anda melihat "Pesan ini telah dihapus" di chat, artinya pengirim telah menghapus pesan tersebut untuk semua orang.
Cara Menghapus Pesan WhatsApp

Selesai! Mudah bukan?

Saya juga membuatkan tutorial video Nya, silahkan lihat disini:

Video Tutorial Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Terkirim (Salah Kirim)



Ini adalah bagaimana Anda dapat menghapus pesan WhatsApp untuk semua orang atau hanya untuk diri sendiri. Semoga Anda menyukai panduan ini. Berbagilah dengan teman Anda. Apa pendapat Anda tentang fitur "hapus untuk semua orang" baru ini? Apakah fitur ini benar-benar bermanfaat?

1 komentar untuk "Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Terkirim (Salah Kirim)"