Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Repost Story Instagram Orang Lain di Android

Halo kawan, bagaimana sih cara repost atau mengunggah ulang story instagram milik orang lain ke story akun sendiri? Pasti pada penasaran kan gimana caranya? Mudah kok, ikuti terus panduan berikut ini. Oh ya, kemarin saya juga sudah memberikan tutorial bagaimana Cara Download & Simpan Story Instagram Orang Lain.

Instagram aplikasi sosial media yang saat ini sangat populer, hal itu karena instagram terus menghadirkan fitur baru yang menyenangkan, salah satunya adalah fitur yang bernama repost Instagram story atau lebih dikenal dengan nama InstaStory sehingga memungkinkan penggunanya dapat menaruh story milik pacar, teman atau pengguna lainnya di story miliknya sendiri.
Cara Repost Story Instagram Orang Lain di Android

Cara Mudah Repost Story Instagram Orang Lain

Dalam pembahasan kali ini terdapat 2 cara untuk me-repost story intagram orang lain, yakni yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Story Saver, dan yang ke dua adalah tanpa menggunakan aplikasi, yakni dengan fitur baru Tambahkan ini ke cerita Anda.

Berikut langkahnya:

#1 Cara Repost Instagram Stories Orang Lain Menggunakan Aplikasi Story Saver

1. Pergi ke Play Store.
2. Unduh Story Saver for Instagram
download story saver instagram
3. Buka Story Saver dan klik "Sign in with Instagram".
App story saver instagram
4. Lalu Anda masuk ke akun Instagram Anda, silahkan login dengan menggunakan username dan password akun Anda seperti layaknya Anda masuk pada aplikasi Intagram.
login instagram story saver
5.Lihat semua Cerita dari pengikut Anda di halaman Utama aplikasi Story Saver Anda, atau cari nama pengguna untuk melihat Story orang lain. 

Sebagai contoh saya akan meRepost Story intagram milik nusr_et.
story saver for instagram
6. Maka akan terbuka kumpulan foto dan video story milik nusr_et. Cukup pilih foto atau video yang Anda inginkan dan tekan Repost.
Repost Instagram milik orang lain
7. Maka akan muncul 2 opsi pilihan untuk di repost ke Kronologi atau ke Stories? Karena kita akan buat story maka kita pilih opsi kedua yakni Stories.
Cara Repost Story Instagram Orang Lain di Android8. Anda akan langsung diarahkan menuju layar untuk membuat cerita baru dengan foto atau video milik orang lain yang kamu pilih tadi.
Cara Repost Story Instagram Orang Lain di AndroidMudah bukan? Dengan begitu kamu tidak peru repot-repot untuk Unduh terlebih dulu.

#2 Cara Repost Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi

Sayangnya untuk cara kedua ini pengguna lain atau teman di Instagram harus melakukan mention kepada nama user milik Anda apabila ingin mencoba fitur Repost Story Instagram.

Add this to your Story (tambahkan ini pada Story Anda),” begitu notifikasi dari Instagram ketika teman me-mention Anda pada Instagram Story-nya.

Berikut langkahnya:
1. Pertama, Anda harus menerima notifikasi atau pesan di Direct Message (DM) Instagram berupa mention dari Story pengguna lain.
2. Pada bagian atas pesan Story di DM akan terlihat tulisan Mentioned you in a story, Add This to Your Story atau Tambahkan ini pada Cerita Anda.
Add This to Your Story3. Selanjutnya, klik pada tulisan Tambahkan ini pada Cerita Anda.

4. Kemudian, Story teman atau pengguna lain akan masuk ke menu edit Story milik Anda.
Anda dapat langsung menambahkan stiker, lokasi, mention, maupun tulisan pada Story tersebut.
Cara Repost Story Instagram Orang Lain di AndroidApabila telah selesai maka Anda dapat langsung menekan tombol Kirim ke.

5. Pada halaman Kirim ke, Anda bebas memberikan Story ke siapapun mulai dari akun milik sendiri hingga orang lain. Dan Story mention telah berhasil di Respot.
Cara Repost Story Instagram Orang Lain di AndroidSelesai! Sangat mudah bukan?

Itulah cara repost story instagram orang lain dengan mudah dan cepat. Admin sendiri lebih sering menggunakan cara pertama yakni menggunakan aplikasi Story Saver karena kita bisa menyimpan story teman kita dan menontonnya lain kali atau bahkan kita share ke sosmed yang lainnya seperti wa atau facebook. Semoga bermanfaat...

1 komentar untuk "Cara Repost Story Instagram Orang Lain di Android"

  1. Kak aku boleh minta linknya play store buat downloads story saver itu kak aku cari di playstore udah GA ktemu soalnya

    BalasHapus