Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak dapat mengaktivasi SMS positioning pada HP Xiaomi? Ini Solusi Mengatasinya!

Halo teman-teman. Apakah kamu pengguna HP Xiaomi? Apakah kamu merasa terganggu dengan kemunculan pesan notifikasi seperti ini "Cari Perangkat" Tidak Dapat Aktivasi Kartu SIM Xiaomi? Jawabannya pasti iya.

Pesan notifikasi ini selalu muncul setelah kita menyalakan smartphone kita. Disini tertulis "Tidak dapat mengaktivasi SMS positioning". Dan ketika saya coba lagi selalu gagal dan terus muncul notifikasinya. Ini sangat menggangu, Sampai artikel ini dibuat, saya belum menemukan cara yang bisa untuk mengatasi masalah layanan aktivasi SIM pada hp Xiaomi ini. Cara Mengatasi Tidak dapat mengaktivasi SMS positioning pada HP Xiaomi

Namun kita bisa mematikan atau menghilangkan notifikasi layanan aktivasi SIM Xiaomi dengan mengikuti panduan tutorial berikut ini. Untuk itu silahkan di simak tulisan ini sampai selesai.

Dan berikut adalah langkah-langkah untuk menghilangkan pesan notifikasi layanan aktifasi SIM Xiaomi.

Cara Menghilangkan Pesan Notifikasi Layanan Aktivasi SIM Xiaomi yang Mengganggu:

1. Pertama buka Setelan
2. Kemudian klik pada menu Apl
3. Lalu klik pada kelola aplikasi
4. Lalu pada pencarian kalian ketik Xiaomi, lalu muncul daftar pencarian, disini kalian pilih layanan aktivasi SIM xiaomi
5. Lalu klik pada notifikasi
6. Setelah itu nonaktifkan Tampil notifikasi

Dengan begitu pesan notifikasi layanan SIM Xiaomi akan hilang musnah, dan ketika kalian menyalakan ponsel kamu, pesan notifikasi yang mengganggu itu tidak akan muncul lagi.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat tutorial video dibawah ini.



Selesai, seperti itulah cara untuk mengatasi pesan notifikasi layanan SIM Xiaomi. Mungkin hanya itu solusi yang bisa saya berikan. Barang kali kamu punya cara yang lebih ampuh untuk mengatasi masalah layanan aktivasi SIM Xiaomi ini. Silahkan share di kolom komentar.

Terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai, jika suka dengan artikel ini silahkan dibagikan kepada teman-teman kalian.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tidak dapat mengaktivasi SMS positioning pada HP Xiaomi? Ini Solusi Mengatasinya!"