Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Paket BlackBerry simPATI loop 2017

Artikel ini akan menjelaskan Cara mendaftar paket blackberry Full Service pada kartu Simpati loop beserta tarif terbaru update 2017 dan lengkap, tutorial aktivasi internet blackberry (BIS) untuk Blackberry Messenger (BBM), browsing, social network (Facebook, twitter, line, wechat, dll).

Telkomsel menghadirkan paket untuk ponsel blackberry Anda dengan harga yang sangatlah murah. paket ini berbeda dengan paket blackberry telkomsel yang lain, yaitu kartu perdana telkomsel simpati loop. Perdana baru ini menawarkan paket yang sangat murah full service lagi? yaitu hanya Rp. 30.000 untuk 30 hari/satu bulan yang bisa anda gunakan untuk menggunakan fitur BBM-an, Browsing dan sosial network.

Update Tarif Paket BB Simpati Loop Terbaru:
Tampaknya telkomsel telah menaikkan harga paket BB simpati Loop dengan kenaikan harga paket Rp. 5000, jadi paket BB Full service kini menjadi Rp. 35.000 perbulan. Wah mungkin karena telkomsel sudah merasa kalo Paket BB simpati loop memang sudah menjadi pilihan semua orang pengguna HP Blackberry. Apa teman-teman ada yang keberatan dengan naiknya tarif ini? hehe, saya rasa tidak, hal itu sebanding dengan kecepatan akses simpati yang sangat cepat bila dibandingkan dengan operator yang lain.



Ok. Sebelum Anda melihat tarif bb simpati loop terbaru ini, saya menyarankan agar Anda lihat dulu zona wilayah Anda, silahkan lihat zona wilayah tarif Loop terlebih dahulu melalui situs resmi Telkomsel Loop. Barulah kemudian kamu bisa lihat tarif berdasarkan zona Anda:

Paket BalckBerry simPATI loop



Untuk aktivasi paket blackberry pada simpati loop, dengan menghubungi *567# dan kemudian akan muncul tampilan menu seperti dibawah ini:
Receive:
1. Telkomsel 19 Tahun
2. SmauLoop
3. Soccer Mania
4. BlackBerry
5. Internet
6. Digi Lifestyle
7. Music
Pilih nomor 4. BlackBerry, dengan memasukkan angka 4 saja, lalu akan muncul menu dibawah ini:
Receive:
0. Menu Utama
1. BB 1hr
2. BB 7hr
3. BB 30hr
9. Menu Sebelumnya
Pilih nomor 3. BB 30hr untuk memilih paket blackberry simpati loop dengan masa aktif 30 hari, kemudian akan muncul menu berikut:
Receive:
0.Home
1. Info Paket
2. Aktifkan Paket
3. Berhenti
4. Cek Status
9.Back
Pilih nomor 2.Aktifkan Paket, untuk langsung aktifkan paket, maka Akan muncul menu dibawah ini yang mengkonfirmasi Anda untuk membeli paket bb simpati loop.
Receive:
Kamu akan mengaktifkan paket BB So-Loop 30hr hrg 30rb (zona1)/40rb (zona2)/50rb (zona3)/60rb (zona4)?
0. Home
1. Ya
2. Info Zona
9. Back
Pilih nomor 1. Ya, Kemudian Anda akan menerima sms balasan dari 333 untuk melakukan konfirmasi pembelian paket, lakukan konfirmasi dengan membalas sms tersebut dengan mengetikkan BB<spasi>ON. Pastikan pulsa Anda mencukupi untuk membeli paket blackberry simpati loop.

Jika Anda memilih paket blackberry 35rb/bulan, maka jika pulsa Anda melebihi 35rb saat masa aktif paket bb simpati loop Anda berakhir, paket akan secara otomatis diperpanjang. Namun jika Anda tidak ingin memperpanjang masa aktif paket, jangan isi pulsa Anda saat menjelang masa aktif paket habis. Dan Anda tetap bisa melakukan Aktivasi ulang dengan menekan *567#.

16 komentar untuk "Cara Daftar Paket BlackBerry simPATI loop 2017"

  1. gan, gue beli krtu smpti loop di semarang, gue pulang tegal trus pketnya abis gue mau regist kok gk bisa yah? trus pketnya jg beda bukan 30rb malah 50rb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang naik jd 40rb. Parah ah telkomsel. Katanya simpati loop yg buat bb 30rb itu bukan promo, eehh taunya skrg naik segotu drastisnya. Wah wah... bisa ganti kartu nich...

      Hapus
  2. Balasan
    1. itu nanti dilakukan saat anda membeli paket blackberry pada simpati loop dengan menekan *999*232# dan kemudian pilih paket blackberry. nanti setelah anda memilih paket untuk blackberry Anda akan mendapat pesan untuk konfirmasi. nah dengan mengetikkan BB ON dan kemudian dikirim ke pesan konfirmasi dari telkomsel tadi maka Anda sudah mengaktifkan paket BB simpati loop. apa sudah mengerti sob??

      Hapus
  3. Klo buat hp android daftar nya gtoe jga ya?reply please

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak sob. kalo untuk android pakai paket internet biasa. kalo hp android sudah bisa buat internetan otomatis bisa buat semua aplikasi chatting termasuk BBM, wechat, line, Facebook, twitter, whatsApp, kakotalk dan yang lainnya sob.

      Hapus
  4. mending pake hp android aja dari pada bingung mikirin paket bb yang nggak jelas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmmmmm... aku juga lebih suka begitu gan. pakek android.. :D

      Hapus
  5. Sy udh coba *567# ga bisa *999*232# ga bs plis info dong utk aktifin bb..ket'a sllu " menu ini hanya utk simpati" apa iya udh berganti kodenya?

    BalasHapus