Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Paket Internet IM3 & Info Tarif Harga Terbaru

Informasi seputar cara daftar paket Internet super Indosat IM3 terbaru 2016 beserta harga tarif setiap paket im3 lengkap untuk HP smartphone Android. Memiliki smartphone yang canggih tentu tidak lengkap bila kartu simcard yang Anda gunakan tidak memiliki paket internet yang dapat menunjang setiap kebutuhan akan akses internet Anda, dan tidak hanya untuk berinternet tentunya untuk media berkomunikasi melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, BBM, Line, Wechat, kakaoTalk, whatsapp dan yang lainnya.

Sekarang paket internet indosat Im3 memang menjadi salah satu andalan setiap orang. Bahkan Saat ini jaringan Im3 sangat sangat luas dan hampir kebanyak penggunanya adalah dari kalangan anak muda yang kebanyakan menggunakan smartphone canggih yang sangat disayangkan bila kecanggihan yang dimiliki tidak didukung dengan mendaftarkan paket internet Im3 yang dapat memenuhi setiap kebutuhan Anda dalam menggunakan ponsel pintar Anda. Hal itu dikarenakan lebih mudah digunakan oleh semua kalangan yang termasuk kelas menengah dengan harga yang ditawarkan oleh Im3 sangat berfariasi, sehingga anda bisa dengan mudah memilih serta menggunakan berbagai macam pilihan sesuka anda dan berpangaruh terhadap kuota yang sudah disediakan oleh pihak Im3. Bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai cara mendaftar paket internet indosat im3 beserta tarif harganya yang bermacam pilihan silahkan simak informasi selengkapnya dibawah yang sudah saya sediakan unuk anda para pencinta Indosat.

Daftar Paket Internet IM3 Beserta Tarif Harga 2015

Paket Super Internet Kuota IM3

 Fitur : 
Segera nikmati promo paket Super Internet kecepatan hingga 42 Mbps di seluruh jaringan baru Indosat, kuota hingga 8GB hanya dengan Rp39.900 per bulan. Kini streaming video atau YouTube lebih lancar tanpa buffering, download file, upload foto serta beragam akses internet lainnya lebih cepat. Jaringan baru Indosat sudah menjangkau lebih dari 23 kota di seluruh Indonesia

Daftar Paket Internet IM3 Beserta Tarif Harga 2015

Cara Daftar / Registrasi :
  • Via Call : Tekan *123# kemudian pilih Super Internet.
  • Via SMS ke 363 : KUOTA <spasi> HARGA PAKET. contoh = KUOTA 39K


Paket Super Internet UNLIMITED IM3

 Fitur : 
Indosat memiliki pilihan paket internet tanpa batas lewat Super Internet Unlimited. Dapatkan layanan browsing internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps dan fasilitas Super WiFi secara gratis. Selama dalam batas pemakaian wajar, Anda tidak akan lagi mengalami kehabisan kuota saat browsing internet. 

Daftar Paket Internet IM3 Beserta Tarif Harga 2015

Cara Daftar / Registrasi :
  • Via Call : Tekan *123# kemudian pilih Super Internet.
  • Via SMS ke 363 : UL <spasi> HARGA PAKET. contoh = UL 100K

Paket EXTRA IM3

 Fitur : 
Kuota internet habis? Tidak perlu khawatir! Bagi Anda yang membutuhkan tambahan kuota, Anda bisa membeli Paket Extra Kuota untuk tambahan kuota hingga 6 GB.

Daftar Paket Internet IM3 Beserta Tarif Harga 2015

Cara Daftar / Registrasi :
  • Via Call : Tekan *123# kemudian pilih Super Internet.
  • Via SMS ke 363 : Ketik EKSTRA <spasi> HARGA. contoh = EKSTRA 75K
Pastikan pulsa Anda mencukupi untuk membeli paket internet im3 diatas. Untuk berhenti berlangganan paket super internet ini, ketik UNREG kirim ke 363.

Source : Indosat

Itulah informasi mengenai cara mendaftar paket Internet indosat Im3beserta tarif harganya terbaru 2016 semoga informasi di atas dapat menjadi refrensi anda dalam menggunakan operator Im3, untuk promo bisa berubah-ubah sesuai ketentuan dari operator tersebut.

3 komentar untuk "Daftar Paket Internet IM3 & Info Tarif Harga Terbaru"

  1. Menurut saya tarif paket internet indosat tergolong mahal..apalagi akhir-akhir ini sering troble..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah kok gan, kalo masalah sering trouble itu kadang2 aja kok gan, kalo lagi hujan lebat kaya gitu biasanya baru sering trouble..

      Hapus
  2. Imtree,ku diisi dikantor yang 3gb knp ga bisa ya

    BalasHapus