Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Paket Internet Axis Unlimited dan Tarif Harga Terbaru 2016

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar Paket Internet Axis Pro Unlimited beserta info Tarif harga terbaru 2016 yang murah, lengkap dan komplit, dan tutorial mengaktifkan paket internet mengunakan kartu perdana Axis. Jika Anda merupakan pengguna baru Axis, Anda dapat mengikuti panduan tutorial daftar paket internet harian, mingguan dan bulanan pada kartu Axis ini.

Untuk kamu yang sedang mencari paket internet paling cepat untuk browsing, streaming, dan download, maka paket internet AXISPRO jawabannya!

Axis adalah salah satu jaringan operator seluler yang banyak menawarkan produk paket data koneksi internet murah, apa lagi Axis banyak menawarkan promo besar-besaran. Tidak heran jika sekarang Axis sudah mulai banyak penggunanya dan sinyalnya yang lumayan lebih kuat dari pada dulu. Bahkan jaringannya sudah masuk ke pelosok desa juga sudah sangat stabil sinyalnya bagus dan tidak lemot.

Axis menawarkan banyak paket internet murah dan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan konsumen akan paket internet untuk mendukung berbagai gadget teknologi canggih masa kini. Untuk daftar paket internet Axis memang memiliki banyak pilihan yang ditawarkan, jadi konsumen bisa langsung memilih paket internet axis sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Maka dari itu admin memberikan daftar tarif harga paket internet axis beserta cara mendaftarkan paket internet sesuai kebutuhan Anda.

Daftar Paket Internet Axis Unlimited dan Tarif Harga Terbaru 2014

Tarif Harga Paket Internet Axis Terbaru 2014
Paket Internet Harian
PAKET
HARGA
BATAS PEMAKAIAN WAJAR
Seharian
Rp1000
15 MB
Cara daftar paket internet axis harian : Cukup hubungi *123# dari smartphone kamu dan ikuti langkah selanjutnya yang diberikan. Anda juga bisa mengecek pemakaian data internet terakhir dengan menghubungi *123*2# dari nomor Axis Anda.

Paket Internet Gaul
PAKET
HARGA
BATAS PEMAKAIAN WAJAR
Mingguan
Rp9.900
200 MB
Bulanan Basic
Rp34.000
1.5 GB

Untuk cara registrasi paket internet gaul, silahkan tekan *123*2# lalu pilih ‘INTERNET Gaul’ dan pilih tipe paket internet yang sesuai dan diinginkan.

AXISPRO Semuanya Unlimited!
Lebih Cepat dengan kecepatan transfer data Hingga 7,2 Mbps, Cuma Rp 49.000 per bulan
PAKET
HARGA
BATAS PEMAKAIAN WAJAR
Mingguan
Rp24.900
750 MB
Bulanan Basic
Rp49.000
2 GB + 500 MB*
Bulanan Premium
Rp79.000
3 GB + 1 GB*
Bulanan Ultimate
Rp149.000
6 GB + 2 GB*

Untuk cara daftar paket internet Axis Pro Unlimited, silahkan menghubungi *123*2# lalu pilih ‘AXIS Pro Unlimited’. dan pilih tipe paket internet yang sesuai dan diinginkan.

*Syarat dan Ketentuan:
Tambahan Batas Pemakaian Wajar mulai berlaku hanya untuk perpanjangan paket secara otomatis.

Itulah informasi terbaru mengenai tarif harga paket internet kartu Axis can cara pendaftarannya. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi caratutorial.com, karena kami akan terus memperbarui informasi tentang beberapa pilihan paket internet dari berbagai operator seluler yang ada di Indonesia. Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Daftar Paket Internet Axis Unlimited dan Tarif Harga Terbaru 2016"

  1. semenjak habung dengan xl, perasaan axis tambah lemot aja...

    BalasHapus
  2. saya udah coba yang internet gaul mingguan gan,, tapi itu katannya yang 200mb bukan kuotanya tapi max/speednyakan??
    setelah saya test ngedownload di modem sebelum unduh dibawah 200mb masih aman kecepatan stabil (200 kb/scnd), tapi... pas unduhan sudah melewati 200mb, tiba-tiba kecepatan drastis turun dibawah 10kb/s malahan kecepatannya sering menempati posisi 1kb/s... gimana solusinya gan?? katannyakan unlimitid yang mingguan juga tapi kok pas saya cek kuotannya tinggal sisa 150mb-an lagi??

    BalasHapus