Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Restart Blackberry Tanpa Harus Cabut Baterai BB

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara dan tutorial mudah merestart / reset HP Blackberry tanpa harus susah-susah mencabut / lepas baterai BB kita. Tentunya kita semua tahu bahwa kita harus menarik baterai dari Smartphone BlackBerry Anda sekali-sekali. Fungsi atau kegunaan restart hp blackberry kita adalah untuk menyegarkan kembali (refresh) bb kita agar kembali berjalan normal dan supaya hp blackberry kita tidak berjalan lambat (lemot).

Namun jika handphone blackberry anda termasuk kategory touchscreen apalagi smartphone blackberry anda menggunakan case atau silicon pelindung kita harus susah dan ribet sekali menurut saya.

Nah maka dari itu kita bisa melakukan restart blackberry kita tanpa susah mencabut baterai dengan menggunakan aplikasi, sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk merestart blackberry Anda hanya dengan satu klik saja. Aplikasi tersebut adalah Restart Me yang tersedia dan bisa anda download secara gratis di App World, silahkan buka App world dan cari aplikasi dengan kata kunci "Restart Me" untuk men-download aplikasinya. Beberapa orang mungkin tidak peduli tentang mencabut baterai, tapi bagi anda yang merasa repot, aplikasi ini mungkin cocok untuk Anda. Berikut adalah tampilan aplikasi Restart Me.

Restart Blackberry Tanpa Harus Cabut Baterai BB

Aplikasi ini memungkinkan untuk fitur berikut :
  • Mudah digunakan : restart perangkat Blackberry Anda dengan hanya satu klik.
  • No- Brainer : menghindari kombinasi tombol yang rumit untuk me-restart perangkat Anda.
  • Ulang Cepat : Anda dapat auto - restart perangkat Anda atau melakukannya secara manual .
  • Gratis Memory : membunuh semua aplikasi yang tidak perlu berjalan di latar belakang membebaskan RAM Anda.
  • Jadwal Restart harian * : misalnya bangun dengan smartphone baru reboot setiap pagi pukul 7:00 - * Fitur ini hanya tersedia di Restart Me Pro

Aplikasi ini gratis atau ada juga versi berbayar yang ditetapkan sebesar $ 0,99 dan akan memungkinkan restart dijadwalkan. Untuk info lebih lanjut atau hanya mencari download ? Klik link di bawah ini.

More info and to download Restart Me 3

Itulah informasi untuk anda pengguna smartphone blackberry mengenai cara restart / reset blackberry tanpa cabut atau melepas baterai smartphone anda. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Restart Blackberry Tanpa Harus Cabut Baterai BB"