Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Aplikasi di Android (Uninstall)

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara menghapus aplikasi pada smartphone android. Dengan menghapus beberapa aplikasi yang tidak penting dan tak dibutuhkan akan menjadikan android berjalan lebih cepat dan tidak lemot. Jika ponsel atau tablet Android Anda mulai terisi dengan terlalu banyak aplikasi, ini adalah saat yang tepat untuk meninjau apa yang telah Anda instal dan jika hanya sedikit aplikasi yang sering anda gunakan. Berikut adalah langkah untuk menghapus aplikasi di hp android dengan mudah agar tidak membebani ruang space memori anda sehingga menjadikan android lebih cepat.

Jika Android anda masih versi standar, langkah-langkah untuk menghapus / uninstall sebuah aplikasi yang cukup sederhana. Mungkin ada beberapa variasi untuk beberapa jenis ponsel, seperti yang dibuat oleh Samsung, Sony, LG atau, tapi ini tampaknya bekerja pada sebagian besar dari.

Ini adalah langkah yang paling mudah:

1. Tekan tombol Menu (baik tombol keras atau lembut) .

2. Sentuh Pengaturan, lalu pilih menu Manager aplikasi.

3. Tekan pada aplikasi yang ingin Anda hapus.

4. Sentuh pada Hapus isntalan untuk menghapus aplikasi.

4. Klik Ok untuk konfirmasi.

5. Dan aplikasi berhasil di hapus. 

Selesai!

Catatan : Jika tidak ada tombol uninstall, itu adalah aplikasi sistem, dan Anda tidak dapat menghapusnya.

Itu saja yang langkah yang dilakukan untuk menghapus / uninstall aplikasi android di ponsel pintar anda. Semoga bisa bermanfaat untuk anda...

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Aplikasi di Android (Uninstall)"