Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet IM3 (8GB) Rp.39.900/bulan untuk Android

Halo kawan! Kali ini saya akan memberikan informasi menarik tentang daftar harga paket internet Android Indosat Im3 Terbaru 2015. Kenapa saya biang paket internet im3 ini untuk HP Android? Karena saya merasa paket 8GB dengan harga 39.900 rupiah ini adalah paket terbaik dan sangat membantu sekali untuk kebutuhan akses internet Smartphone Android. Indosat telah mengeluarkan Promo terbaru Paket Internet yang hemat dan murah, yaitu Paket Super Internet Kuota 8GB yang bisa Anda gunakan pada siang malam (24 Jam) tanpa batasan waktu. Hanya dengan berlangganan Rp 39.900 per bulan anda akan mendapatkan total kuota 8GB dalam sebulan penuh. Akan tetapi kuota 8GB yang anda dapatkan sebenarnya masih ada pembagian pada jam-jam tertentu. Namun meski terdapat pembagian jam, hal itu tidak menjadi masalah untuk saya, karena pada jam-jam yang saat mendapat akses kuota terbanyak, hal itu saya sempatkan untuk men-download, update aplikasi di play store, streaming dan aktifitas yang memakan kuota lainnya. Namun disaat jam yang mendapat jatah kuota sedikit seperti sore sampai malam hari, saya hanya menggunakannya untuk chatting dan bermain game online. Dan hal itu sudah mencukupi kebutuhan saya saat menggunakan smartphone Android samsung Galaxy Grand 2 milik saya. Lihatlah gambari dibawah ini dan akan diuraikan lebih jelas di bawah gambar.

Paket Internet IM3 8GB 39.900/bulan Untuk Android

Dari gambar diatas saya rasa paket internet im3 39.000 Kuota 8GB yang saya rasa paling cocok menjadi pilihan. Dengan kuota 8GB sudah cukup banyak untuk kita gunakan akses internet dan sosial media selama sebulan ke depan. Yang perlu Anda ketahui dari paket 8GB ini adalah : kuota utama sebesar 600MB yang dapat Anda pakai selama seharian / 24 jam penuh, lalu kuota BBM sebesar 29MB + bonus kuota 3.4GB yang bisa Anda gunakan pada jam 01.00 – 06.00, dan sisanya bonus adalah kuota 3.99GB yang bisa digunakan pada jam 09.00 – 17.00, jadi total kuota adalah 8GB yang memiliki kecepatan maksimal hingga 42Mbps. Sangat murah dan hemat, apa lagi kalo hanya untuk Anda gunakan untuk sosial media saja, malah gak kurang kuotamu bro. Lebih baik gunakan untuk streaming video atau YouTube lebih lancar tanpa buffering, download file, upload foto serta beragam akses internet lainnya lebih cepat.

Cara dafrtar paket internet im3 untuk Android ini cukup menghubungi *123# kemudian pilih Super Internet lalu pilih Pkt Bulanan. Atau kamu juga bisa mendaftar melalui SMS ke 363 dengan cara ketik KUOTA <spasi> HARGA PAKET (contoh : KUOTA 39K)  dan Pastikan pulsa Anda cukup sebelum melakukan aktivasi paket internet im3 tersebut. Sebenarnya kemarin pas masih promo pertama harganya hanya Rp. 29.900, namun sekarang harganya sudah naik menjadi 39.900.

Daftar Paket Internet Im3 8GB 29.900/bulan Terbaru 2014

Setelah Anda memilih paket, kemudian Anda akan mendapat pesan balasan dari 363, biasanya akan ada pesan bahwa permintaan Anda sedang di proses, Jika pendaftaran paket internet berhasil akan ada pesan bahwa Anda telah terdaftar di paket super Internet dari 363.

Untuk berhenti berlangganan paket super internet ini, ketik UNREG kirim ke 363.

Lihat Juga : Daftar Paket Internet IM3 & Info Tarif Harga 2015

Itulah informasi yang bisa saya sajikan kali ini. Informasi ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya menggunakan paket super internet promo 8GB ini dan hasil yang saya dapatkan benar-benar mantab. Dan saya bisa bebas internetan seharian.

8 komentar untuk "Paket Internet IM3 (8GB) Rp.39.900/bulan untuk Android"

  1. Makasihh ya gan info ny sngt membantu,ane mau ganti kartu nihh hehehe 3 blakang ni lelett :3

    BalasHapus
  2. Paket ngibul...2 gb dapet 1 gb yg 1 gb utk wifi.....
    Jancooook.....harga mahal lagi.
    Kalo utk data 1 gb Rp.34.900,-

    BalasHapus
  3. Itu untuk zona 4G saja atau bisa di 3G!soalnya daerah saya blm ada 4G [bali timur].

    BalasHapus
  4. masih berlaku hingga sekrng ngga bro, paket IM3 yg 8 GB

    BalasHapus
  5. yang penting sinyal bagus

    BalasHapus