Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Blogger for Android

Hallo kawan, kali ini admin akan membahas ulasan tentang aplikasi blogger yang tersedia secara gratis untuk OS Android. Saat ini android telah menjadi rajanya sistem operasi (OS) smartphone yang menguasai pasar dan menduduki peringkat pertama yang menjadi favorit semua orang, termasuk anda yang di kalangan blogger. Berbagai macam aplikasi hingga jutaan apps yang tersedia di Google Play Store mulai dari yang gratis hingga yang berbayar semuanya lengkap disini.

Dan kini saya akan memberikan informasi bahagia untuk anda seorang blogger seperti saya, kini kita dapat melakukan aktifitas blogging dengan mudah dan menyenangkan karena telah tersedia aplikasi Blogger fot Android yang dapat memenuhi aktifitas blogging kita untuk dapat terus melakukan update posting artikel kita dimanapun anda berada tanpa terhalang masalah. Biasanya kita hanya bisa untuk update melalui komputer kita, namun dengan aplikasi ini kita akan selalu update tanpa harus selalu di depan komputer.

Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui google play store dan bisa anda gunakan langsung untuk update artikel bermanfaat untuk blog anda. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan. Tidak seperti melalui browser android yang saat kita mengetik sangat susah, apa lagi kalau spesifikasi samrtphone kita rendah. Akan sangat kesusahan jika kita update menggunakan smartphone melalui browser yang ada didalamnya.


Namun sayangnya aplikasi ini masih hanya dapat kita gunakan untuk aktifitas blogging hanya untum update artikel saja. Untuk mengganti template dan yang lainnya saat ini masih belum tersedia. Namun menurut saya, itu sudah dari cukup untuk membuat blog kita selalu up to date.

Namun, masih juga ada kakurangan satu lagi. Yaitu untuk update artikel masih belum bisa upload gambar. Jadi hanya tulisan saja yang masih bisa kita lakukan menggunakan aplikasi ini. Namun itu bisa kita siasati dengan melakukan edit artikel melalui browser PC kemudian memasukkan gambar Anda.
Jadi kesimpulannya adalah aplikasi ini memang sangat cocok untum selalu menjadikan blog kita selalu update agar kaya akan konten yang berkualitas. Namun aplikasi ini masih blum support untuk upload gambar. Jika konten blog anda hanya berisi tulisan tanpa ada gambar, aplikasi blogger for android ini sangat cocok untuk Anda.

Itu saja informasi yang bisa saya berikan untuk menjadi pengetahuan anda khusunya anda adalah seorang blogger. Selamat membaca dan semoga bermanfaat untuk anda. Jika ada yang informasi lain yang anda ketahui tentang aplikasi ini. Mohon luangkan waktu anda untuk meninggalkan komentar anda.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Blogger for Android"