Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Clash of Clans (COC) di PC & Laptop

Apakah bisa memainkan game Clash of Clans atau yang lebih populer dikenal dengan game COC di komputer atau laptop? Tampaknya game Clash of Clans (COC) ini sangat populer sekali, hampir setiap pengguna smartphone pasti terinstall game ini, bahkan setiap saya internetan di telkom wifi id, hampir setiap anak bahkan orang dewasa yang nongkrong pasti memainkan game ini.

Game ini memang sangat seru, game coc adalah game strategi yang bercerita tenang pertarungan antar clan di masa lalu. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pimpinan dimana kamu harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain. Game ini hanya tersedia untuk smartphone os Android, blackberry, dan iOs.

Banyak sekali teman-teman saya yang menanyakan mengenai game ini untuk bisa dimainkan dan dijalankan pada PC atau laptop mereka. Tentu saja kalian bisa kok memainkan game ini pada laptop atau komputer kalian.

Terus apa yang dibutukan agar bisa main game COC di laptop windows? Yang kalian butuhkan adalah menginstall aplikasi emulator Android pada laptop windows kalian. Emulator tersebut adalah Bluestacks.

Cara Bermain Clash of Clans (COC) di PC & Laptop

Cara Bermain Game Clash of Clans (COC) di PC & Laptop Windows

1. Download dan install Bluestacks, Kalian bisa download bluestacks disini dan menginstall pada laptop kalian.

2. Setelah bluestacks terinstall, buka aplikasi aplikasinya, kemudai kamu login masuk menggunakan id Gmail kalian, supaya kalian bisa download game COC melalui Google Playstore. Jika kalian belum memiliki akun gmail, silahkan lihat Cara membuat Email baru di Gmail.

3. Setelah masuk ke akun google kalian bisa mendownload aplikasi melalui PlayStore di Bluetacks laptop kalian. Buka Google PlayStore.

4. Setelah Playstore terbuka, ketik "COC" pada pencarian, dan Install gamenya seperti biasa Anda menginstall melalui HP Android.

Install Game Clash of Clans (COC) di PC & Laptop

5. Setelah game Clash of Clans (COC) sudah selesai terinstall, buka gamenya dan mainkan dengan Enjoy!

Play Game Clash of Clans (COC) di PC & Laptop

6. Selesai! Anda sudah berhasil memainkan game COC melalui laptop kalian.

Berhasil memainkan Game Clash of Clans (COC) di PC & Laptop

Gimana sobat? Mudah banget kan, yang terpenting adalah aplikasi emulatornya (Bluestacks) sudah terinstall pada PC atau laptop kalian dengan baik dan bisa dijalankan dengan lancar. Hanya itu saja yang di perlukan untuk memainkan game Clash of Clans (COC) pada komputer atau Laptop kalian. Sekian dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang ingin mencobanya. Dan bila kalian mengalami masalah dengan tutorial yang saya berikan diatas, silahkan tanyakan melalui komentar di bawah.

Pengen main game LINE Let's Get Rich di PC atau Laptop? lihat caranya disini : Tutorial Bermain LINE Let's Get Rich di PC Laptop Windows.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain Clash of Clans (COC) di PC & Laptop"