Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat BBM Custom PIN Cantik dan Unik secara GRATIS!

BBM Custom PIN. Sekarang gratis, selamanya... Hallo kawanku, pada tulisan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara bikin PIN Cantik dan unik sesuai selera sendiri pada aplikasi BBM melalui BBM Custom PIN atau PIN Khusus yang kini sudah tersedia secara GRATIS untuk selamanya.

BBM Custom PIN ini akan memungkinkan kamu dapat membuat dan mengubah PIN BBM kamu sesuai selera kamu, kamu bisa buat pin cantik, pin keren, pin unik yang beda dari yang lain.

Untuk dapat menikmati fitur PIN Kustom ini kamu harus update atau memperbarui aplikasi BBM di smartphone kamu ke versi terbaru 3.3.8.74 melalui Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS.

Namun, perlu di ingat bahwa Custom PIN BBM Anda yang bersifat gratis ini tidak akan menggantikan PIN Anda saat ini, namun Custom PIN BBM Anda merupakan PIN unik yang akan ditampilkan dalam profil BBM Anda dan dapat digunakan untuk mengundang dan menerima undangan dari pengguna BBM lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat Persyaratan Layanan Custom PIN BBM.

Setelah Anda sudah mengetahui persyaratan layanan ini, sekarang mari kita mulai untuk menggunakan layanan pin kustom bbm dan membuat pin yang unik dan cantik versi selera kita sendiri. Berikut langkah-langkahnya.
BBM Custom PIN Gratis membuat pin cantik dan unik

Cara Mambuat PIN Cantik dan Unik di BBM menggunakan Layanan Custom PIN BBM Secara Gratis

1. Update aplikasi BBM kamu ke versi terbaru.
update aplikasi bbm
2. Setelah selesai. Buka aplikasi BBM di smartphone kamu.
buka aplikasi bbm
3. Silahkan masuk ke Menu Akun Saya (Me). Kemudian buka tautan "Buat PIN kustom sekarang juga" (Create free custom PIN today).
buat PIN kustom sekarang juga di BBM
4. Selanjutnya, silahkan Anda buat PIN khusus BBM sesuai selera. Panjang minimal 6 karakter (maksimal 8 karakter).
masukkan pin khusus bbm
 PENGTING!  Untuk saat ini Layanan Custom PIN BBM hanya bisa dibuat satu kali (tidak bisa diedit atau diganti lagi), jadi bijaklah dalam memilih.

5. Jika kamu sudah mengisi PIN Khusus dan yakin PIN tersebut akan Anda gunakan, silahkan ketuk "Selesai" lalu kamu akan disuruh untuk mengkonfirmasi bahwa PIN BBM unik Anda sudah benar. Ketuk "BENAR" untuk mengkonfirmasi.
konfirmasi pin khusus
6. Selanjutnya PIN Khusus yang kamu masukkan akan di periksa oleh BBM apakah pin tersebut tersedia untuk kamu gunakan atau tidak tersedia karena sudah ada yang pakai. Jika PIN unik kamu sudah dipakai orang lain maka akan muncul keterangan "PIN ini tidak tersedia. Buat PIN khusus yang lain" dengan teks warna merah.
pin khusus bbm sudah di pakai
Itu artinya kamu harus coba lagi buat PIN yang lain,  dan PIN sudah tersedia maka akan muncul keterangan seperti contoh PIN yang saya buat "M4K5UM kini adalah PIN kustom Anda." dengan teks warna hijau.
PIN khusus tersedia
7. Selanjutnya PIN Khusus yang sudah berhasil kamu buat tadi akan ditampilkan pada informasi profil Anda. Silahkan di lihat pada menu Saya (Me)
BBM Custom PIN tampil di profil
8. Kamu juga bisa menyalin dan membagikan PIN unik tersebut kepada teman dan keluarga Anda melalui informasi profil akun BBM Anda.
BBM Custom PIN tampil di profil
Meski sudah membuat PIN Khusus yang unik ini, PIN lama Anda (yang berupa kombinasi angka amburadul) masih ada dan bisa digunakan.

Bagaimana bro? Mudah bukan membuat PIN BBM yang cantik dan unik secara gratis alias tanpa bayar? Ayooo bro buruan buat PIN kustom Anda sekarang juga sebelum dipakai orang lain. Selamat mencoba 😊 dan semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Buat BBM Custom PIN Cantik dan Unik secara GRATIS!"