Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Postingan yang Anda Sukai di Instagram

Bagaimana cara melihat kembali foto dan video yang pernah kita Like di instagram? Apakah kamu masih ingat atau bahkan sudah lupa dengan postingan apa saja yang udah kamu sukai di Instagram. Yups, pada tulisan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara melihat kembali postingan orang lain yang pernah kita klik suka.

Karena ternyata masih banyak yang belum mengetahui dan mengerti kalau di Instagram terdapat fitur yang bisa kita gunakan untuk melihat kembali postingan apa saja yang pernah kita like. Jadi ceritanya saya tuh follow akun islamik gitu tentang ceramah-ceramah, pengajian, kata-kata bijak dan setiap saya buka instagram pasti muncul postingan yang bagus-bagus tentang agama dan kalo bagus pasti saya like, dan terkadang karena saking banyaknya yang saya like saya tuh sampe lupa mau nyari lagi, terkadang kalau lagi galau itu mau bikin status sedih gitu dan kayak pernah nemu kata-kata keren di instagram yang pernah saya like, dan dengan bantuan fitur ini saya bisa menemukannya dengan cepat tanpa harus mencarinya dengan teliti. Nah, tidak perlu berlama-lama berikut cara melihat kembali postingan yang pernah kita like di Instagram.
Cara Melihat Postingan yang Pernah Kita Sukai di Instagram

Cara Melihat Kembali Postingan Foto dan Video yang Pernah kita Like di Instagram

1. Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu.
2. Kemudian buka halaman profil akun Instagram kamu.
cara melihat fotodan video yang pernah kita like di instagram
3. Kemudian klik pada menu Setelan (Ikon Garis tiga) yang berada di bagiana kanan atas untuk pengguna Android. Sedangkan jika Anda menggunakan iPhone, tekan tombol berbentuk gear di kanan atas untuk masuk ke bagian Options.
4. Setelah itu klik menu Pengaturan dibagian bawah.
cara melihat fotodan video yang pernah kita like di instagram
5. Kemudian pada halam Pengaturan tersebut, silahkan gulir keatas hingga pada bagian pengaturan Akun, tekan "Kiriman yang Anda Sukai" atau "Post You've Liked" jika anda menggunakan instagram dalam bahasa Inggris.
cara melihat fotodan video yang pernah kita like di instagram
6. Maka semua postingan foto dan video yang pernah kamu sukai akan terlihat disini.
cara melihat fotodan video yang pernah kita like di instagram
Dengan mengikuti panduan langkah-langkah di atas, sekarang kamu bisa melihat foto-foto dan video yang anda pernah kamu lika atau sukai di instagram. Silakan gulir ke bawah untuk melihat daftar foto dan video dari yang terbaru sampai ke yang paling lama.

Saya juga membuatkan tutorial video Nya, silahkan lihat disini:

Video Tutorial Cara Melihat Postingan yang Anda Sukai di Instagram


Itulah sekilas tentang bagaiaman cara melihat postingan apa saja yang pernah kita lika di instagram. Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Melihat Postingan yang Anda Sukai di Instagram"

  1. Kak kalo misalnya kan kita pernah komen di postingan orang,trus kita lupa orang itu siapa nah cara liat kita pernah komentar di postingannya itu gimna cara nya?

    BalasHapus