Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download & Install Candy Crush Saga di PC Windows 7/8/XP

Pernah bertanya-tanya untuk memainkan game Android yang lezat pada perangkat Komputer Anda? Yah aku di sini hari ini dengan satu game populer seperti yang juga telah mendapatkan 'Choice Editor' pada Google play store dan masih tersedia secara gratis. Aku akan berbagi fitur game ini dan juga panduan share tentang cara untuk mendapatkan Candy Crush Saga PC free download (Windows & Mac).

Permainan ini sangat populer di kalangan Android dan penguna Facebook. Permainan ini juga tersedia di toko aplikasi Facebook dan versi Android juga mendapat integrasi Facebook. Ini adalah bagaimana permainan ini begitu populer di kalangan sebagian besar pengguna.

Berikut ini adalah fitur dari Candy Crush Saga dengan membaca tersebut, anda akan datang untuk mengetahui dari semua fitur game ini.

Hal pertama yang mengesankan di mana game ini akan membawa Anda untuk menikmati permainan dengan Grafis yang lezat dan dikembangkan dalam modus HD. Saya mengatakan grafis lezat karena ada permen dalam permainan dan permen yang tentunya lezat. Sound track yang dimainkan di belakang dari permainan ini adalah juga luar biasa dan cocok sempurna dengan permainan. Kombinasi grafis HD dan sound track adalah apa yang membuat game ini sangat adiktif.

Bermain game sederhana namun kadarnya tidak begitu mudah untuk diatasi. Anda perlu mengatur tiga atau lebih mencari permen yang sama dalam satu baris dalam mode baik vertikal atau horisontal untuk membersihkan mereka dan bergerak ke atas dalam permainan.

Lihat juga : Cara Bermain Candy Crush Saga agar selalu bisa main dan selalu hidup (Nyawa tak terbatas / unlimited Lives)

Download & Install Candy Crush Saga di PC Windows 7/8/XP

Download Candy Crush Saga for PC

Ada banyak permen yang lezat dalam permainan yang dapat Anda gunakan untuk menghancurkan lebih permen dengan langkah tunggal. Tetapi permen khusus dapat diperoleh hanya jika Anda jelas empat atau lebih permen dalam sebuah langkah tunggal.

Lebih dari 400 tingkat yang ada dalam permainan yang Anda dapat bermain dan jelas untuk menjadi master dari permainan. Aplikasi ini mendapat sinkronisasi Facebook juga sehingga Anda dapat bersaing dengan teman-teman Anda dengan mudah. Permainan juga mendapat fitur leaderboards melalui mana Anda dapat melacak peringkat Anda dengan pemain di seluruh dunia .

Candy Crush Saga for PC Free Download (Windows & Mac )

Anda harus terlebih dahulu memperbarui driver grafis PC Anda dan kemudian ikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan di bawah ini untuk men-download Candy Crush Saga for PC (Windows & Mac).
  1. Unduh aplikasi BlueStacks melalui situs resminya di www.bluestacks.com dan menginstalnya pada PC Anda. Ini tersedia untuk Windows dan Mac PC.
  2. Gunakan alat pencarian untuk menemukan Permainan Candy Crush Saga Android game di Google play store.
  3. Setelah Anda menemukan permainan kemudian mulai dengan instalasi hingga installasi selesai kemudian memainkan gamenya dengan enjoy.
  4. Selesai.

Lihat juga : Cara Bermain Candy Crush Saga agar selalu bisa main Tanpa menunggu Jam

Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan game Candy Crush Saga untuk PC free download (Windows & Mac). Jangan lupa untuk berbagi panduan ini dengan teman-teman Anda.

Buat kalian yang suka dengan game Line Let's get rich, silahkan lihat Tutorial Bermain LINE Let's Get Rich di Laptop Windows.

Dan buat kamu yang pengen main game plants vs zombie di laptop, silahkan lihat tutorialnya disini : cara main game Plans vs Zombie di Laptop windows.

4 komentar untuk "Download & Install Candy Crush Saga di PC Windows 7/8/XP"

  1. saya ingin memdownload candy crush saga di laptop saya... bagaimana caranya iya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Install dulu aplikasi bluestacks di laptop kamu brow. Setelah terinstall tinggal cari aja google play store yang ada di bluestacksnya. Dan mendownload game candy crush saga. Beress

      Hapus
    2. harus pake idm ya,,,,
      idm saya harus registrasi minta no serial number,,tpi saya ga tau serialnya
      tolong dong call saya 081350263085 :D

      Hapus
  2. terima kasih atas solusi nya gan...akhirnya gua bisa main game di laptop

    BalasHapus