Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Candy Crush Saga agar selalu bisa main

Hai kawan, Kali ini admin caratutorial.com akan membagikan trik baru menjadikan game Candy Crush Saga di android unlimited lives agar selalu hidup dan bisa terus bermain (Full Live). Sangat menjengkelkan jika nyawa harus dibatasi, padahal kita sangat berambisi untuk menyelesaikan level dan melaju ke-level berikutnya. Kebanyakan game sangat adiktif tetapi pada saat yang sama mereka membantu kita untuk cepat lulus waktu ketika kita bosan. Salah satu game tersebut adalah Candy Crush saga, permainan ini sangat sederhana dan tidak memiliki unsur-unsur seperti grafis yang hebat atau alur cerita yang mengesankan, tapi gameplay di sisi lain adalah sesuatu yang dapat membuat Anda tetap terhubung ke permainan selama berjam-jam. Jika Anda belum memiliki game Candy Crush Saga, silahkan anda download melalui Google Play Store, atau anda juga dapat memainkan game Android Candy Crus Saga melalui PC atau komputer windows Anda, silahkan lihat disini : Download & Install Candy Crush Saga di PC Windows 7/8/XP yang menggunakan BlueStacks emulator Android untuk komputer Anda.

Namun tidak seperti kebanyakan game lain, Game candy crush saga ini membatasi pemain dengan kehidupan / nyawa terbatas dan dengan setiap teka-teki Anda bermain, Anda kehilangan satu hidup. Hidup ini dihasilkan secara otomatis dalam durasi 20 menit. Jika Anda berakhir menggunakan semua kehidupan, Anda akan harus menunggu selama 20 menit sampai nyawa anda kembali hidup dihasilkan dan Anda dapat menggunakan titik hidup untuk memecahkan teka-teki pada level lain.

Trik Candy Crush Saga agar selalu bisa main

Seperti yang saya katakan sebelumnya, game adalah cara yang cepat untuk melewatkan waktu kita ketika kita bosan dan apa yang baik adalah permainan yang tidak dapat membuat kita terhibur ketika kita bosan ?. Anda dapat meminta teman-teman Facebook Anda untuk memiliki lebih banyak nyawa, tapi mengapa repot-repot orang lain ketika Anda bisa mendapatkan kehidupan tambahan dalam permainan candy crush saga secara gratis dengan trik sederhana yang saya berikan.

Untungnya, ada solusi yang mudah untuk mendapatkan kehidupan tak terbatas pada game candy crush saga. Yang perlu Anda lakukan adalah mengubah waktu telepon untuk beberapa jam ke depan dan langsung Anda akan bisa mendapatkan kehidupan ekstra.

Trik Candy Crush Saga agar selalu bisa main

Anda dapat menggunakan hidup ini untuk terus memainkan candy crush saga dan jika Anda kehabisan kehidupan sekali lagi, hanya mengubah waktu lagi. Dengan cara ini Anda akan bisa mendapatkan kehidupan tak terbatas dalam permainan candy crush saga tanpa harus menunggu berjam-jam.

Trik Candy Crush Saga agar selalu bisa main

Juga jangan lupa untuk mengubah waktu ketika Anda sudah selesai bermain candy crush saga. Trik ini sama untuk semua versi candy crush terlepas dari apa sistem operasi itu berjalan pada. Anda dapat menggunakan trik ini pada setiap Android, iOS atau ponsel lain yang dapat menjalankan game candy crush saga ini. Semoga bermanfaat..

2 komentar untuk "Trik Candy Crush Saga agar selalu bisa main"