Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root HP Android Tanpa PC - Untuk Semua Tipe

Hallo sobat! pertemuan kali ini saya akan memberikan tutorial terbaru tentang Cara Root HP Android (All Device) Tanpa menggunakan PC / komputer dengan Mudah dan Cepat. Rooting sebuah ponsel android bisa menjadi proses yang membutuhkan waktu. Hari ini kita akan menunjukkan kepada Anda cara tercepat Root hampir semua jenis dan tipe ponsel android tanpa komputer.

Sebelumnya kita telah membahas Apa itu Root Android dan Dasar Bagi Pemula serta mengetahui tentang bagaimana Keuntungan dan Kerugian melakukan Root HP Android. Jadi sebelum Anda melangkah lebih jauh. ada baiknya anda berfikir lebih bijak untuk keuntungan dan resiko yang akan anda dapatkan setelah anda melakukan rooting.

Baik, jika anda benar-benar ingin melakukan root android anda, saya akan memberikan panduan melakukan root android paling mudah dan cepat dengan menggunakan Aplikasi Framaroot.

Framaroot adalah aplikasi untuk rooting android hanya dengan satu kali klik akan langsung melakukan root pada hampir semua ponsel atau perangkat android tanpa perlu adanya komputer. Framaroot dikembangkan oleh alephzain dari Forum XDA. Dengan satu kali klik aplikasi ini dapat menginstal Superuser dan Su binary pada ponsel Anda. Framaroot saat ini mendukung ponsel dengan versi Android 2,0-4,2. Ini adalah salah satu cara termudah dan tercepat metode rooting.

Cara Root HP Android Tanpa PC - Untuk Semua Type

Semua orang dengan ponsel Android telah masuk ke sebuah dilema apakah untuk rooting ponsel mereka atau tidak. Sementara Keuntungan dari root android banyak tapi satu kesalahan bisa membuat perangkat Anda menjadi sekarat. Rooting sebuah ponsel Android membantu membuka banyak pembatasan dan melepaskan kinerja penuh telepon anda.

Setelah Anda sudah membeli smartphone canggih dengan semua uang Anda yang sulit diperoleh dan Anda perlu pengalaman yang terbaik dari perangkat Android Anda. Karena sebagian besar produsen mengambil banyak waktu untuk merilis update firmware pada perangkat android mereka. Anda dapat menggunakan root ponsel untuk menikmati Custom ROM dengan versi terbaru dari fitur menarik android dan banyak sebelum nya secara resmi tersedia pada ponsel Anda. Anda dapat menginstal aplikasi di perangkat android Anda dan memeriksa apakah ia bekerja.

PENTING! : Rooting perangkat Android Anda akan menghilangkan GARANSI! . Saya tidak akan bertanggung jawab dengan cara apapun.

Langkah-langkah untuk Rooting Android Tanpa komputer.

  1. Unduh aplikasi Framaroot ke ponsel atau komputer -- Framaroot-1.9.3.apk - (1,25 MB)
  2. Salin Framaroot dari komputer ke memori telepon Anda.
  3. Instal Framaroot dari file apk.
  4. Pilih " install Superuser "pilihan dalam Framaraoot.
  5. Pilih salah satu eksploitasi yang muncul di app dan menunggu selama beberapa waktu.
  6. Jika Anda melihat pesan "Success … Superuser and su binary installed. You have to reboot your device" maka Anda telah berhasil melakukan root pada telepon Anda.
  7. Jika Anda melihat pesan "Failed … Try another exploit if available"kemudian cobalah memilih mengeksploitasi lain.
  8. Kemudian Restart HP Anda.
  9. Setelah selesai restart, carilah aplikasi Superuser melalui Manager aplikasi. Jika Superuser sudah ada, berarti ponsel Android anda telah berhasil dan sukses di root.


Catatan: Pada Samsung Galaxy S3 saya telah dipilih mengeksploitasi ketiga di Framaroot, yang Aragorn, dan bekerja dengan sukses. Framaroot juga memiliki opsi Unroot jika Anda ingin unroot perangkat Anda nanti.
Cara Root HP Android Tanpa PC Cara Root HP Android Tanpa PC


Download Root checker untuk memverifikasi apakah Smartphone Android anda sudah berhasil di root atau tidak.

Cara Root HP Android Tanpa PC

Saya telah mencoba aplikasi ini pada Samsung galaxy S3 saya. Aplikasi ini berhasil di telepon saya menggunakan pilihan ketiga yang tersedia di app. yang merupakan "Aragorn". Coba aplikasi pada Anda ponsel android dan memberitahu kami jika bekerja pada ponsel Anda. Semoga sukses!

1 komentar untuk "Cara Root HP Android Tanpa PC - Untuk Semua Tipe"